Ini daftar Asesoris, Apparel YZF-R15 & R25 dan Oli, Yamaha punya brow…

GM POD (Parts of Division) Yamaha Indonesia Mangiring Siahaan (kiri) dan Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Mohammad Masykur (kanan) bersama perwakilan Ravens United R25 dan R15 Club IndonesiaAsesoris Apparel R15 & R25, Punya Yamaha Nih !

JAKARTA-Yamaha tidak berhenti memuaskan kebutuhan konsumennya hanya dengan melahirkan motor sport populer R15 dan R25. Keduanya lebih disempurnakan lagi dengan asesoris dan apparel keluaran terbaru Yamaha.

Asesoris R15 dan R25 serta apparel R-Concept berupa jacket, glove, t-shirt, cap diperkenalkan pada Jumat 12 September di Jakarta. Motor yang dilengkapi asesoris dan pengendaranya juga makin keren dengan apparel, membuat tampilannya eksklusif.

Asesoris R15 dan R25 serta apparel R-Concept, apparel MotoGP, helm HJC dan AGV, Yamalube Super Sport ini dapat dibeli di flagship shop Yamaha di Jakarta, Bandung, Semarang, Bali. Tersedia di 825 R-Shop di main dealer dan dealer se-Indonesia.

“Ini keseluruhan satu paket motor dengan asesoris dan apparel. Punya Yamaha Nih ! Dan ini kami persembahkan untuk konsumen yang ingin tampil lebih gaya, eksklusif dan sporty elegan,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia.

Market Indonesia membuktikan pentingnya asesoris dan apparel motor juga pengendaranya. Dengan kultur masyarakat Indonesia yang mencintai sepeda motor, apapun yang terkait dengannya ikut jadi penting. Dan lagi dengan after sales Yamaha yang paling terpercaya, membuktikan besarnya pelayanan Yamaha terhadap konsumen.

PRODUCT KNOWLEDGE

Asesoris R25 tahun 20141. R25 ACCESSORIES

-Launching Agustus 2014

-R25 motor dengan desain sporty

-Tampilan eksklusif

-Memfasilitasi konsumen berekspresi dengan motornya

Asesoris :

-Single seat : 3 pilihan warna biru, merah, hitam ; desain aerodinamis ; stylish sporty & moudling process

-Frame slider : melindungi motor saat jatuh

-Racing stand : bisa digunakan pada berbagai jenis motor

-Cap fuel tank : spesial desain untuk motor Yamaha

-Visor KIT : untuk membuat tampilan lebih sport dan aerodinamis

Target Konsumen : semua umur yang berjiwa racing dan ingin berekspresi dengan motor

Harga : RR Seat Cowl Kit Blue, RR Seat Cowl Kit Black, RR Seat Cowl Kit Red (Rp 650.000) ; Visor Kit Rp 250.000 ; Frame Slider Kit Rp 400.000 ; Fuel Cap Cover Rp 100.000 ; Racing Stand (Rear Only) Rp 400.000

 

Asesoris R15 tahun 20142. R15 ACCESSORIES

-Launching Juli 2014

-Asesoris tambahan untuk mempertegas karakter sport pada R15

Asesoris :

-Seat Cowl  : 3 pilihan warna ; desain aerodynamic ; stylish sporty ; moulding process ; produksi pabrikan (SOP)

-Slider (Engine Guard) : melindungi motor pada bagian mesin saat terjatuh

-Tandem step cover blue : mempertegas karakter sport (inline dengan desain delta box)

-Tank pad : desain spesial untuk motor sport Yamaha berfungsi sebagai pelindung anti gores

-Fuel cap cover : desain spesial untuk motor sport Yamaha berfungsi sebagai pelindung anti gores

-Racing stand (rear only) : bisa digunakan untuk berbagai jenis motor sport

-Led position lamp : memiliki daya tahan lama dengan cahaya putih yang lebih terang

Target Konsumen : pengguna motor R15 ; usia 18-35 tahun ; konsumen yang ingin tampil beda dan menyukai tantangan

Harga : Seat Cowl Blue, Seat Cowl Red, Seat Cowl Black Rp 380.000 ; Slider (engine guard) Rp 370.000 ; Tandem step cover blue, Tandem step cover black, Tandem step cover red Rp 165.000 ; Tank pad Rp 100.000 ; Fuel cap cover Rp 100.000 ; Racing stand (rear only) Rp 400.000 ; Led position lamp Rp 90.000 ; Daytona ECU (R15) Rp 1.500.000 ; Sakura Muffler Rp 1.999.000

 

Apparel R-Concept3. APPAREL R-CONCEPT

Apparel eksklusif pengguna motor sport Yamaha.

Jaket RConcept : material 100 % PES/Hydrophilic tahan air hingga 7000 mm, sangat cocok dipakai saat berkendara di iklim tropis Indonesia, memiliki beberapa sirkulasi udara agar tetap nyaman di cuaca panas, terbuat dari material yang bisa mengeluarkan suhu panas dari dalam, terdapat saku untuk meletakkan body protector (body protector dijual terpisah), pola jacket yang sesuai dengan posisi berkendara sehingga body lebih fit dan nyaman, terdapat 3 pilihan warna (merah, biru, abu-abu). Harga Rp 550.000

Glove RConcept : material kulit asli sehingga memberikan perlindungan menyeluruh dengan protector bermotif carbon look, anti slip, sirkulasi udara, ada 3 pilihan warna (merah, biru, abu-abu). Harg Rp 250.000

T-Shirt RConcept : material barang berkualitas (cotton combed 20%), nyaman digunakan karena memiliki bahan yang lembut dan dingin. Harga Rp 99.000 dan Rp 105.000

Cap RConcept : anti panas, sirkulasi udara, bahan nyaman, eksklusif. Harga Rp 85.000

 

Yamalube Super Sport4. Yamalube Super Sport

Yamalube Super Sport mempunyai beberapa keunggulan yaitu:

  1. JASO MA2 yang terkandung dalam Yamalube super sport mempunyai high friction sehingga mengurangi gesekan dan tidak mudah slip di bandingkan dengan oli JASO MA dan sangat cocok di gunakan pada R25 yang memiliki teknologi DOHC (high teknologi).
  2. Full Synthetic pada Yamalube Super Sport mampu tahan terhadap perubahan reaksi kimia (oksidasi) dan penguapan sehingga  lebih tahan lama (sesuai rekomendasi penggantian oli setiap 5000 km).
  3. Viskositas/kekentalan lebih stabil pada temperature yang tinggi.

Standarisasi Oli Jaso :

Jaso MA2 adalah spesifikasi tertinggi dari standard oli Jaso T 903:2011 (Annex A). Terlihat bahwa nilai DFI, SFI dan STI Jaso MA2 lebih tinggi dari Jaso MA. Ini membuktikan bahwa kualitas Jaso MA2 lebih baik dari Jaso MA.

Friction pada Full Synthetic Oil :

Pada oli Full Synthetic memiliki molekul yang rata sehingga friction yang dihasilkan lebih stabil dan mampu mengurangi gesekan dan tidak mudah selip.

Teknologi Yamaha R25 :

Teknologi Yamaha R25 menggunakan mesin tipe DOHC (Dual Overhead Camshaft) 2 silinder segaris yang mampu memberikan tenaga yang besar di putaran tinggi. DOHC (Dual Overhead Camshaft) adalah sistem mesin yang menggunakan 2Camshaft untuk membuka dan menutup klep masuk dan buang. Karakteristik mesin DOHC adalah susunan mesin lebih kompleks dari SOHC (Single Overhead Camshaft), tenaga yang dikeluarkan lebih besar dari SOHC pada putaran atas, volume mesin lebih besar, jumlah klep lebih banyak dari mesin SOHC.

Semi Synthetic Oil vs Fuel Synthetic Oil :

Fuel Synthetic Oil memiliki bahan penyusun 100% dari bahan kimia dan memiliki struktur molekul yang sama dan sangat erat sehingga tidak mudah teroksidasi. Berbeda mineral oil yang memiliki struktur molekul yang tidak sama sehingga mudah terjadi oksidasi dan penguapan.

 

Spesifikasi Yamalube Super Sport

  • Nomor Part       : 90791-AJ423
  • Nama Part          : Yamalube Super Sport
  • Volume               : 1 Liter
  • Material              : Full Synthetic
  • API Service        : SL
  • Grade                  : 10W-40
  • Standard             : JASO MA2
  • Tipe Motor        : R25
  • Penggantian      : Setiap 5000 km
  • Min. Order         : 12 Bottle
  • Retail Price         : Rp.70.000,-

 sumber : PR YIMM

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

6 Comments

Monggo dikomeng gans..