About these ads

Ternyata PulsaR juga bisa nangkring di Pit R Shop Yamaha…R series juga lho xixixi

pulsar liveri Yamaha R15Ini pulsar special yang bisa nangkring di Pit R Shop punya diler Yamaha.  Motor Bajaj Pulsar 200 cc warna biru ini dengan gagah sempurna berada di Pit R Shop yang tak lain mestinya untuk konsumen Yamaha produk-produk R Series. Pulsar punya cak Amir Kisworo ini telah mengalami beberapa modifikasi sehingga terkesan jauh dari standarnya pulsar…xixixix. Apa saja perubahannya? Cekidot πŸ˜€

foto sehabis adu banteng
foto sehabis adu banteng

Menurut pria asal Madiun ini niatan modifikasi muncul setelah motor ini sehabis kecelakaan adu banteng dengan tiger revo. Nah akhirnya niatan memodifikasi itu muncul diantaranya ubahan di cakram belakang yang dibeli satu set dengaan  velgnya. “Velg variasi vixion tapak lebar merk chemco kang“tuturnya. Sedangkan knalpotnya jelas sudah kalau diganti knalpot racing yang katanya merk CLD.

knalpot merk CLD di pulsarUntuk spatbor depan menggunakan spatbor variasi yang diklaim oleh penjualnya merupakan replika CBR 600. Oia agar kesan warna semakin solid maka dilakukan body full airbrush sesuai dengan warna biru putih seperti diatas. Sedangkan lampu depan menggunakan reflektor honda bebek revo versi lama yang dibuatkan kepalanya kustom dari fiberglass dan ditambahi visor dari tiger revo yang dipotong-potong sesuai selera seperti itu..hehehe . Untuk urusan mesin dibuat standar hanya dilakukan porting polis, setting karbu dan ditunjang dengan knalpot racing diatas.

pulsar dengan headlamp customizeAkibat knalpot racing ini si pulsaR pernah terlibat ‘tarikan’ dengan Kereta Api yang sedang berjalan alias di adu…xixixi. Entahlah siapa yang menang tapi menurut penerawangan KHS tentu dipastikan knalpot racing lebih hebat πŸ˜† :mrgreen: .

cak amir kisworo dan pulsar 200 cc nyaHabis ongkos berapa ?

KHS mencoba bertanya kepada kang Amir untuk kisaran biaya yang diperlukan untuk melakukan modifikasi itu semua pada ‘Onta’ nya. Berikut jawaban

Airbrush 1 jt (cat dan kerapian emang OK punya)
Sepasang Velg chemco plus rdb 1,85jt
Cakram depan variasi vixion merk TDR 450rb
Knalpot CLD 700rb
Ban depan IRC road winer 110/70 harganya lupa
Ban belakang zeneos 150/60 harga 420rb
Semua pemasangan aksesoris dan perawatan mesin saya lakukan sendiri.

Kurang lebih dari data yang disebutkan diatas sekitar 5-6 jeti dihabiskan untuk melakukan modifikasi tersebut. Biaya tersebut diluar ongkos pemasangan karena memang seorang mekanik tentu digarap sendiri πŸ˜† . Oia tulisan 200 itu bukan stikeng lho…tapi benar-benar cat airbrush yang oke punya garapannya..begitu kata kang Amir.

bajaj pulsar balapan dengan kereta apiNah kembali ke soal PulsaR yang nongkrong diatas Pit R Shop maka :

Harap maklum yang punya motor mekanik di diler tadi…xixixixi,…mungkin iseng pulang kerja cak amir ini  atau bisa juga biar ketularan gen motojipi πŸ˜† πŸ˜€ :mrgreen:

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com

Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About these ads

Comments

comments

24 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »