Loh ternyata ini pake SMS tho chat-nya #glodak

blackberry hub

Saat ini aplikasi chat sudah banyak bertebaran mulai BBM, whatsapp, line, kakao talk, facebook messenger, gtalk dan beragam aplikasi chat lain yang kita install di gadget kita. Dengan adanya aplikasi ini sepertinya kirim-kiriman pesan via SMS (short message service) sudah mulai ditanggalkan apalagi nomor yang kita tuju orangnya sudah melek teknologi. Tinggal dicek dikolom kontak apakah dia pakai aplikasi yang disebutkan diatas dan tinggal pilih.  Nah hape canggih-canggih sekarang bentuk sms juga memakai mode buble text alias seperti layaknya chating, pernahkan kita gak sadar kalau pesan yang kita berbalas-balasan ternyata pakai SMS ? #gaksadar :mrgreen:

Meskipun tarif sms saat ini sudah murah atau sekitar Rp.150 per kiriman namun eman kalau 1 titik karakter yang kita kirimkan akan tetap kena biaya Rp.150 diatas. Hal ini berbeda bila kita sudah berlangganan data internet (mingguan/bulanan) dan mau chat via aplikasi diatas maka kita bebas mau kirim berapa karakter tidak masalah. Dan kita bisa berkirim tidak hanya teks tapi bisa gambar, video, document dan icon-icon lucu lain. 

chatting di BBM android seruKHS pernah #gaksadar semacam diatas, berbalas pesan yang intens dengan seorang kawans ternyata #glodak via SMS. Baru nyadar kala pulsa sudah mentok sehingga tidak bisa berkirim pesan. Alhasil KHS hanya bisa menggerutu saja padahal aplikasi WA atau BBM tersedia…hiks…hikss… Nah kira-kira mantemans pernah mengalami kejadian #gaksadar diatas tidak? :mrgreen: . Jadi harap cermat dan waspda kita berkirim pesan via apa agar tidak menyesal pembayaran di kemudian hari 😆

Maturnuwun

baca juga :

Maturnuwun

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

No Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »