Lampu sein YZF-R15 lebih ciamik dibandingkan YZF-R25…cmiiw

YZF R15,R25 dan R6 di Surabaya tahun 2014Sebenarnya sudah menjadi pengamatan yang mendalam beberapa blogger terkait lampu sein motor YZF-R25 ini. Masak motor seharga 50-an juta kok lampu seinnya masih menggunakan ‘sisa’ part lampu sein vixion/byson. Mengutip kang mitra, Model sein seperti ini kurang awet, rata2 pengguna Vixion/Byson mengeluh karetnya retak. Rata2 umurnya di kisaran 3 tahunan. Nah ketika peluncuran Yamaha R-Series di Surabaya beberapa waktu lalu KHS dapat dengan seksama melihat part lampu sein ini.  Saya rasa mantemans sudah mafhum seperti apalah bentuk lampu sein vixion lawas/new scorpio/byson ini :mrgreen: . Tetapi bentuk berbeda tersematkan di YZF-R15.

Lampu sein yang menempel di buritan YZF-R15 ini terkesan lebih sporty dengan desain yang meruncing.  Apakah bentuk lampu sein yang meruncing ini menyesuaikan tampangnya YZF-R15 yang dagunya juga meruncing :mrgreen:   sedangkan YZF-R25 lihat dagunya tidak meruncing amat karena terdapat lobang diantara lampu utamanya 😀 . Mbuhlah…ini hanya pengamatan nubi KHS yang merasa lampu sein YZF R15 lebih ciamik dibandingkan dengan milik kakaknya YZF-R25.

desain lampu sein YZF R15 dan YZF R25

Kira-kira bagiamana menurut temans2 ?

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

16 Comments

Monggo dikomeng gans..