Quick Count itu masih ada yang kredibel dan transparan, tepatnya ada di Kota Surabaya. Gak percaya?

quick count atau hitung cepatPasca pemilu presiden 9 Juli kemarin lembaga-lembaga Quick Count (hitung cepat) mendadak menjadi begitu fenomenal dan sukses membuat kebingungan masyarakat. Sebuah produk akademis yang ternyata malah memicu ketegangan di masyarakat yang dijadikan dasar klaim-klaim kemenenangan setiap pasangan. Apalagi yang menyiarkan hasil QC ini TV yang berbeda dan selama ini terkenal saling berseberangan. Dan akhirnya QC saat ini menjadi bahan candaan dan lelucon di berbagai kesempatan. Sungguh miris memang namun ternyata Quick Count di Surabaya ini sungguh berbeda. Quick count ini sangat kredibel, transparan serta dijamin tak ada manipulasi namun anda harus siap-siap uang. Loh eh???

pict : kompasianer mawan sidarta
pict : kompasianer mawan sidarta

Bagi mantemans yang ada di Surabaya tentu pernah main-main di Taman Bungkul Surabaya yang terletak di jalan protokol Raya Darmo. Nah di belakang Taman Bungkul inilah ‘warung’ Quick Count berlokasi tepatnya ada di belakang sisi selatan Taman Bungkul. Yupz…namanya Warung Rawon Kalkulator. Kalau anda makan disini maka dijamin dalam hitungan detik dapat diketahui seberapa banyak anda harus membayarnya. Proses hitung cepat berlangsung secara audio visual, transparan dan tanpa manipulasi data sama sekali.

Warung Sedap Malam Kalkulator ini menjadi salah satu ikon PKL di Pujasera Taman Bungkul. Banyak artis dan beberapa orang penting pernah mampir di warung sederhana ini. Sebenarnya secara rasa rawon ini hampir sama dengan rawon kebanyakan namun yang membedakan kala hitung cepat alias quick count pembayaran. Sang petugas akan komat-kamit melakukan quick count dalam hitungan detik dimana itu sepertinya daftar harga itu sudah hapa diluar dalam kepala :mrgreen:

warung kalkulator taman bungkul surabayaHarga Rawon seporsinya sekitar 15 ribu kalau tidak salah, maklum KHS sudah lama gak mampir kesana. Proses penghidangan juga sangat cepat alias gak perlu nunggu lama sehingga kita bisa langsung mencicipi kuliner berkuah ini. Selain Rawon sebenarnya ada Soto Daging juga sehingga kita bisa memilihnya.

Nah demikian kawan kabar singkat yang menegaskan bahwa masih ada ‘warung’ quick count yang kredibel, transparan, akuntabel serta jelas siapa yang harus bayar 😆

Maturnuwun

Baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

No Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »