Akhirnya Yamaha R15 dan R25 resmi brojol di Surabaya via Yamaha Motor Show

YZF R15,R25 dan R6 di Surabaya tahun 2014Setelah ditunggu konsumen setianya akhirnya pihak Yamaha secara resmi merilis kelahiran Yamaha R15 dan R25 di Jawa Timur khususnya di Surabaya. Bertempat di Royal Centre Royal Plaza Surabaya tanggal 16-22 Juni 2014 menjadi saksi kelahiran Yamaha R series ini via pameran bertajuk Yamaha Motor Show (YMS) 2014. Even ini merupakan even tahunan yang diselenggarakan oleh Yamaha sedangkan tahun 2013 kemarin liputannya ada disini (postingan disini). Gimana prosesi lahirnya R series di Jawa Timur ? Cekidot 😀motor Yamaha tipe sportSebenarnya secara tidak resmi Yamaha di Jawa Timur sudah menebarkan teaser penampakan R15 dan R25 via pameran di beberapa daerah seperti Malang dan Kediri. Untuk R15 sendiri yang dijuluki “Baby R6″ mungkin sudah agak basi karena memang sudah dilaunching April 2014 kemarin (postingan disini) sehingga mungkin bagi mantemans penggila otomotif merupakan hal yang agak basi karena dijalanan juga sudah ada penampakan motor 150 cc yang dibanderol 29,5 jeti OTR di Jawa Timur khususnya Surabaya ini.

dinotest yamaha YZF R15Sedangkan untuk R25 sepertinya menjadi magnet tersendiri karena memang sedang hangat-hangatnya alias baru dirilis sebulan silam (postingan disitu). Motor yamaha 250 cc yang dijuluki “Baby M1″ seolah menjadi artis karena menjadi pusat perhatian pengunjung Royal Plaza sore itu yang penasaran. Apalagi unit display motor R25 ini hanya cuma 1 doank  😆 . OTR di Surabaya untuk motor ini 54 jeti brow 😀

Sore itu dalam Preskon hadir para petinggi PT STSJ selaku main diler Yamaha di Jawa Timur yakni Bpk. Agung Mundi, Ibu Ellen Tansil, Bpk Budi Waluyo serta Bpk. Bagus, dan Bpk. Ilham yang menjelaskan secara detail spesifikasi dan keunggulan baik Yamaha R15 dan Yamaha R25 secara bergantian. Sedangkan dari pihak media terdapat kawan-kawan wartawan dan 10 blogger yang terjauh dari Jateng yakni bro ipan jombliz pertamax7.com, disusul terdapat kawan-kawan jatimotoblog seperti rudysoul.com, fncounter.com, mariodevan.com, potretbiker.com, nyobamoto.com, nivikoko.com, ridertua.com, motorio.com dan KHS sendiri. serta kang Majid cicakkreatip.com yang sedang jadwal jaga tugas tes dyno :-D.

pengunjung mall royal plaza melihat motor yamaha R seriesDalam event yamaha motor show kali ini Yamaha Jatim memajang seluruh produk andalannya baik di kelas sport, kelas matic, kelas moped serta genset. Namun yang menjadi magnet pengunjung tetaplah R series yang dipajang diatas panggung dan ditengah panggung yakni R25, R6 dan R15. Pihak STSJ sendiri menargetkan penjualan YZF R15 di Jawa Timur sebanyak + 600 unit/bulan dan YZF-R25 sebanyak + 300 unit/bulan.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

27 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »