Glodak…Putus Cinta mahasiswa sengaja mencium kolong Truk parkir

image

Kejadiannya di Tulungagung Jawa Timur bro hari sabtu (31/6) dimana seorang pemuda yang kategori mahasiswa sedang galau bin frustasi akibat poetoes tjinta. Mahasiswa ini dengan sengaja dan peñuh esmosi menciumkan diri pada truk yang sedang parkir. Alhasil honda vario yang dikendarainya masuk kolong truk dan mahasiswa tersebut mengalami cidera cukup parah.
Selengkapnya baca di okezone.com ini :

Putus Cinta, Pengendara Motor Tabrak Truk Parkir

Sabtu, 31 Mei 2014 – 15:20 wib
TULUNGAGUNG – Seorang pemuda terluka parah setelah sepeda motor yang dikemudikannya menabrak truk yang sedang parkir di pinggiran Jalan Jayeng Kusuma, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Belakangan diketahui, pemuda itu ternyata sengaja menabrakan sepeda motornya ke badan truk.
Bambang, warga sekitar lokasi kejadian menceritakan, sebelum kecelakaan terjadi, korban mondar-mandir melintasi jalanan tersebut dengan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AG 6856 OD. Korban pun mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.
Pengendara motor itu sempat menjadi pusat perhatian. Tak lama kemudian, warga terkejut karena tubuhnya sudah berada di kolong truk.Dia terjerambab ke kolong lantaran motornya menabrak badan truk pengangkut pasir yang sedang parkir. “Dia sempat mondar-mandir di jalanan, kemudian tersungkur masuk ke kolong truk, setelah motornya menabrak,” ujar Bambang di lokasi kejadian, Sabtu (31/5/2014).
Polisi yang datang ke lokasi langung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dalam dompet korban ditemukan identitas atas nama Akmal Kurniawan seorang mahasiswa. Selain identitas, juga terdapat foto seorang perempuan yang ternyata kekasihnya. Kekasihnya tersebut merupakan warga sekitar lokasi kejadian.
“Sepertinya dia sengaja menabrak truk, kabarnya dia baru putus cinta dari pacarnya yang merupakan warga sekitar sini,” tambah Bambang.
Akmal Kurniawan terluka akibat peristiwa itu. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perobatan. (Anang Agus Faisal/SindoTV) (ris)
Sumber : http://m.okezone.com/read/2014/05/31/521/992279/putus-cinta-pengendara-motor-tabrak-truk-parkir

Piye gan??? Galau sih galau tapi mbok ojo ngono…mending turing aja :mrgreen:
Maturnuwun
Baca juga:


Diposting dari WordPress seti@0ne-droid

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3611 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

19 Comments

  1. Jan…anak muda jaman sekarang..
    lak langsung meninggal gpp…trus lak dia cacat po gak yo tambah menyesal…
    Astagfirulloh….enek ae…

Monggo dikomeng gans..