Harga OTR Yamaha YZF R25 se Indonesia

harga OTR Yamaha YZF-R25Seperti diketahui bersama bahwa indent online Yamaha YZF-R25 sudah dibuka sejak tanggal 22 Mei 2014 jam 00.01 WIB tadi malam dan berakhir 25 jam kemudian.  Dan sebagaimana rilis yamaha bahwa si baby M-1 ini dibanderol Rp. 53 jeti untuk OTR Jakarta (postingan disini). Nah dalam situs www.iwantyamahar25.com sudah terpampang jelas mekanisme dan harga yang akan dibanderol oleh YZF-R25 ini diberbagai wilayah di Indonesia.  Harga 53 jeti OTR Jakarta nanti di daerah akan menyesuaikan biaya BBN setempat dimana setiap daerah pasti tidak sama.

Daftar harga Yamaha R25Dari harga yang dirilis rentang harga antara jakarta dan beberapa daerah tidak terlalu mencolok seperti Surabaya dan NTB  masih 54 jeti. Sedangkan Makasar dan Manado menjadi 55 jeti. Jadi selisih dengan Jakarta antara 1- 2 juta rupiah namun kita tidak mengetahui untuk Indonesia Timur yang lain seperti Maluku dan Papua menjadi berapa. KHS tidak paham apakah harga diatas hanya menjadi acuan untuk keperluan indent online saja atau memang harga sebenarnya ketika nanti akan 15dijual oleh diler-diler di daerah tersebut. Mungkin mantemans yang punya infoh lebih lanjut bisa dishare dimari.

Maturnuwun


sumber : iwantyamahar25.com

baca juga:

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3500 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

10 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Indent Online Yamaha YF R25 sudah ditutup gans | setia1heri.com
  2. YZF-R25 ABS dibanderol 59 jeti OTR Jakarta | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..