Benarkah yang ujicoba YZF-R25 di Rev Station adalah pak RT ?

anggota Rev YamahaBagi mantemans yang sudah mantengin video Rev Yamaha maka akan melihat video bagaiamana sebuah teknologi riset yang menelurkan karya-karya handal Yamaha. Film yang bergenre abad 21 ini sungguh menarik dan memahami proses dibelakang layar kemunculan Yamaha YZF-R25 dan produk-produk terkini Yamaha yang lain. Dalam film tersebut ternyata inisial sang rider penguji yakni RT.  Tidak dijelaskan lebih lanjut apa kepanjangan RT tersebut. Benarkah itu inisial RiderTua ? :mrgreen:

Ini SS nya ketika pak RT mencoba melakukan test ride :mrgreen:

pak RT dalam rev stationPenelusuran KHS membuktikan akan adanya kemiripan RT diatas. Yang pertama RT memang sedang melakukan ujicoba YZF-R25 untuk menemukan “Rev” dalam motor terbaru racikan Yamaha tersebut. Sedangkan Pak RT sedang melakukan tesride motor bebek Yamaha Jupiter MX tahun 2011 silam untuk merasakan sensasi berkendara motor baru .jadi memang benar-benar pak RT cuma beda situasi dan kondisi serta motor yang dikendarai…xixixixi any question :mrgreen: .

rider tua alias RTKHS tidak tahu akan kemiripan ini, apakah ini pertanda Yamaha ngefans sama pak Rider Tua ? ….hehehehehe…bisa jadi…bisa jadi..

NB : Postingan ini bernada joke kawans 😆

sumber : rev. yamaha

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

38 Comments

Monggo dikomeng gans..