This is playground dari Kawasaki Jawa Timur untuk pecinta moge dan trail

This is Playground kawasaki jawa timur (1)Anda penunggang kawasaki minimal 150 cc ? atau penyemplak moge kawasaki? atau menunggang trail kawasaki? dan peduli safety riding. Tiada salahnya mengikuti program This is Playground yang dipersembahkan oleh Main Diler Kawasaki PT Surapita Unitrans di Surabaya. Demikian disampaikan petinggi Kawasaki Jawa Timur bapak Alex beserta jajarannya dalam sosialisasi atau technical meeting program This is Playground di Rumah Makan Primarasa Jalan Ahmad Yani Surabaya hari rabu (7/5) malam kemarin. Hadir dalam acara ini para anggota klub dan komunitas motor kawasaki  terutama penyemplak generasi moge dan trail untuk area surabaya. Tidak kurang 50 an bikerny kawasaki menghadiri acara yang dikemas jamuan makan malam ini. Sedangkan dari kawan media hanya dari otoplus dan 5 rekan blogger saja. Ini tidak terlepas dari koh Rio (motorrio.com) yang kenal dengan salah seorang petinggi kawasaki di HR Muhammad.  Koh Rio inilah yang mengajak 5 kawan jatimotoblog yakni kang gesang, cak mario devan, mbah wiro dan KHS sendiri.

This is Playground kawasaki jawa timur (6)This is Playground merupakan event yang mengedepankan antara praktek dan teori untuk mengendarai moge dan trail dengan mengedepankan ketrampilan perseorangan dan team dengan keamanan yang tinggi di jalan.  Terdapat 3 materi yang diberikan yakni tentang safety riding, trial game dan freestyle yang dipandu langsung oleh instruktur bapak M. Joel Deksa Mastana. Penunggang moge harley davidson ini merupakan salah satu putra indonesia yang mempunyai sertifikasi nasional maupun internasional terkait safety riding. Dengan berbagai pengalamannya malang melintang dalam divisi safety riding tentu tidak diragukan lagi kemampuannya.

Acara this is playground akan dilaksanakan pada bulan Juni 2014 tepatnya selama seminggu mulai tanggal 05 hingga 11 Juni 2014 di Lapangan Parkir Lenmarc Surabaya. Ketentuan peserta yakni diwajibkan mengenakan jaket, sarung tangan dan helm standar untuk riding, untuk peserta kelas safety riding dan free style diwajibkan membawa motor kawasaki 150 cc keatas sedangkan kelas trial game diwajibkan membawa kawasaki klx 150/250 atau D-tracker 150/250 serta wajib memiliki sim C. Kalau gak punya motor kawasaki gimana kang ? “Kami menyediakan 10-20 motor dilokasi untuk mengakomodasi peserta yang tidak memiliki motor sebagaimana spek diatas“begitu panitia menyampaikan pada malam itu…kalau ndak salah dengar lho :mrgreen: .

Untuk mengikuti program safety riding maka kudu merogeh kocek untuk anggota club hanya Rp. 150.000 sedangkan untuk non-club sebesar 2 kali lipat alias Rp.300.000. Sedangkan untuk kelas trial game dan free style tidak dipungut biaya sama sekali. Mungkin mantemans biker terutama kawasaki yang ada di Jawa Timur yang tertarik bisa mendatangi diler-diler kawasaki jaringan PT Surapita Unitrans di Surabaya (Jemursari, HR Muhammad, Urip Sumoharjo), Sidoarjo (Kota, Tropodo), Gresik, Malang, Jember dan Jombang. Pendaftaran dibatasi hingga tanggal 31 Mei 2014 ini serta terbatas untuk 200 orang peserta saja. “Tidak hanya safety riding tetapi anda semua bisa mendapatkan hadiah total 20 juta selama acara disana”begitu panitia memungkasi penjelasannya mengenai program This is Playground.

Melihat desain lintas praktek trial game sepertinya sangat seru karena mengkombinasikan berbagai kondisi jalanan dengan tetap mengedepankan aspek keamanan peserta. Dan semua materi nantinya akan dikombinasikan antara praktek dan teori yang dipandu langsung intrukstur M. Joel Deksa Mastana diatas. Tertarik ? silahkan mendatangi cabang terdekat kawasaki jaringan PT Surapita Unitrans.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

35 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »