Siput yang bisa berlari kencang di dunia [electric motorcycle]

Johammer_Action_Freilandstr_3Siput selama ini memang selalu identik dengan hewan yang berjalannya lambat. Tahu sendirilah untuk melangkah beberapa meter dia membutuhkan banyak waktu karena memang struktur tubuhnya tidak menunjang untuk berlari cepat. Nah bagaimana kalau si siput ini berbentuk motor elektrik tentu akan berbeda larinya.  Motor besutan Johammer ini mampu ‘berlari’ hingga 120 km/jam. Fantastis bukan ? …hehehe . Cekidot berikut model dan spesifikasi motor elektrik yang memakai desain siput ini .spesifikasi snail johammer

 Johammer electric motorcyce melakukan desain, pengembangan dan produkis motor ini di Austria.  Menggunakan konsep yang unik dimana motor sangat futuristik dan tentu sangat ramah lingkungan. Desain motor elektrik ini bisa dibilang berbeda dengan motor kebanyakan dimana shockbreaker terpaut menjadi satu tepat dibawah jok pengendara.  Dalam siput eletktrik ini tidak terdapat dashboard indikator layaknya motor biasa namun fungsi itu digantikan dengan kaca spion yang multifungsi. Bisa menampilkan seluruh parameter terkait kendaraan.

johammer electric motorcycle austriaJenis kemudi baplang dengan lebar 814 mm tentu cukup lebar dan mengesankan seperti motor-motor cooper semacam moge harley davidson. Terdapat 2 jenis model siput elektrik ini yakni J1.150 dan J 1.200 dimana versi J 1.200 battery lebih besar dan beratnya juga lebih berat. Semua motor elektric ini memerlukan daya 11kW agar bisa ngacir bahkan bisa top speed 120 km/jam. wow….

Nah mungkin ada mantemans yang tertarik bisa merogoh kocek € 23.00 untuk versi J 1.150 dan € untuk versi J.1.200.  Dengan siput yang senyap ini tentu anda akan menjadi pusat perhatian karena nyaris tak terdengar suara knalpot :mrgreen:


 sumber bacaan :

  • http://www.johammer.com/en/electric-motorcycle/

baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3642 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

25 Comments

Monggo dikomeng gans..