About these ads

Website official bajaj indonesia sudah tutup brow…

bajaj indonesia closedSebenarnya sudah lebih seminggu lalu dapat tagg di fesbuk dari teman pulsar yakni kang apul yang mengabarkan bahwa official website PT. BAI (Bajaj Auto Indonesia) yang beralamat di www.bajaj-indonesia.com tidak dapat diakses alias expired date. Dan benar ketika hari ini KHS coba membukanya ternyata muncul tulisan “bajaj-indonesia.com … This Domain Name Has Expired – Renewal Instructions.” berarti masa hostingnya sudah habis dan tidak diperpanjang lagi. Sepertinya dengan tutup nya web official ini menegaskan kalau memang Bajaj sudah ‘resmi’ hengkang dari bumi Indonesia.

baiMeskipun beberapa waktu lalau muncul kasak-kusuk pertemuan PT BAI dan PT KMI terkait nasib Pulsar 200 NS (postingan disini) namun secara nyata BAI selama ini tidak kelihatan. Di beberapa daerah ada yang masih menjual produk Bajaj seperti pulsar 135, pulsar 180 dan pulsar 220 dimana tentu ada ketidakpastian mengenai klaim garansi atau bahkan servis harian mereka. Seperti kita ketahui bersama bahwa setahun lebih ini bisa dikatakan bahwa BAI sudah hengkang dari indonesia meskipun selama ini selalu menafikkan.

Anehnya meskipun website official BAI sudah tutup namun di website www.globalbajaj.com masih mencantumkan negara Indonesia sebagai salah satu negara yang ada Dilernya. Nama Indonesia berada dalam kategori negara-negara Asia. Entahlah, apa karena website di India sana kurang apdet atau ini memang pseudo hibernasi Bajaj dalam hal ini PT.

BAI terkait keberadaannya di Indonesia.

global bajaj dari indiaSo…dengan tutupnya web offical PT BAI ini maka ‘terputus’ sudah hubungan dunia luar meskipun juga web tersebut diapdet terakhir setahun silam :mrgreen: .  Dan bagi penyemplak pulsar tidak usah bersedih hati karena motor Bajaj akan menjadi barang antik dan unik dijalanan….ehhehehehehe.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
About these ads

Comments

comments

37 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »