Nyoba motor baru, ibu dan anak tewas terlindas truk

gambar ilustrasi
gambar ilustrasi

Kejadiaanya di di Jalan Magelang – Yogyakarta, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Kamis (1/5/2014). Seorang ibu beserta 2 anak sedang mengendarai motor baru matic Suzuki nex secara tidak sengaja tersenggol truk tanpa muatan yang melaju pelan. Entah karena kaget atau belum familiar dengan motor baru sang ibu harus merenggang nyawa beserta 1 anaknya karena terlindas truk tadi. Sedangkan anak satunya yang balita selamat dalam kecelakaan ini.

Dan dalam kecelakaan ini yang bersangkutan sudah memakai helm namun saat kejadian helm tersebut terlepas. “Saat kejadian korban pakai helm, tapi karena mungkin tidak dikaitkan sehingga helm terlepas,” ujar Kapolsek Muntilan AKP Gede Mahardika. Nah sepertinya dengan kejadian ini kita tidak menyepelekan untuk mengaitkan kunci helm alias klik. Setidaknya ketika jatuh agar tidak terlepas dan bisa melindungi kepala dari benturan aspal jalanan.

Mungkin bisa diambil hikmahnya untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara dijalan raya terutama ketika memakai motor baru yang bisa jadi belum friendly.

Keep safety kawan…keluarga menunggu dirumah

Maturnuwun

 

sumber : kompas.regional

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

27 Comments

  1. innalillahi…
    Semoga keluarga diberi kesabaran. mungkin belum terbiasa dengan motor matic….

  2. Aku sampe sekarang nggak tau mas, kalao nyenggol trek koq cenderungnya jatuh ke bawah treknya ya ?

Monggo dikomeng gans..