Advertisements

Belajar ngeblog bareng honda community dan jatimotoblog

workshop ngeblog honda communty bersama jatimotoblog (4)Hari sabtu (12/4) kemarin mantemans jatimotoblog mendapatkan undangan PT MPM untuk berbagi pengalaman mengenai dunia blogging. Bertempat di gedung PT MPM Basuki Rahmat Malang acara ini digelar dalam rangkaian acara sosialisasi Honda PGM-Fi.  Tidak kurang 30 peserta komunitas/klub honda memenuhi gedung dilantai 3 ini.

Peserta berasal dari klub/komunitas honda baik yang ada di Malang, Blitar, Pasuruan, Pandaan dan sekitarnya. Acara dibuka oleh perwakilan MPM Malang dan Surabaya yang dilanjutkan dengan pembacaan ikrar biker honda community. Acara selanjutnya sosialisasi PGM-Fi yang dilaksanakan oleh pihak MPM Surabaya (lupa nama bapaknya…hehehe) yang jelas orangnya expert dalam menjelaskan mengenai sistem injeksi Honda.

Dari jatimotoblog hadir mbah wir (nyobamoto.com), kang idur (rudysoul.com), cak bayu (aragani.com) dan mas fauzi (fncounter) serta KHS sendiri. Acara ini sebenarnya untuk tahun ketiga kalinya dimana 2 kali dilaksanakan di Surabaya (tahun 2013 liputannya disini) dan tahun 2014 ini dilaksanakan di Malang. Menurut mas fariz dari HC3 PT MPM acara ini kedepannya bisa jadi diselenggarakan didaerah-daerah yang lain.

Sebagai pembicara yakni mbah wir yang menyampaikan dasar-dasar membuat blog seperti harus punya email untuk konfirmasi. Berhubung ini merupakan blog komunitas tentu disarankan memakai email komunitas. Sehingga siang itu mantemans berbarengan membuat email komunitas agar bisa membuat blog komunitas.

Kami dari jatimotoblog dengan sabar mendampingi semua peserta mulai dari tahapan register hingga sempurna posting menjadi sebuah blog.Bahkan ada yang semangatnya langsung membuat blog via gadget android karena tidak sabar dengan jaringan wifi yang ada. Akhirnya workshop yang dimulai jam 10.00 WIB ini berkahir pada jam 16.00 WIB.

Belum semua pelajaran blogging bisa tersampaikan secara lengkap namun sebagai sebuah dasar-dasar untuk ngeblog merupakan pelajaran yang lebih dari cukup. Semoga peserta bisa mengembangkan diri dengan belajar langsung via internet atau konsultasi dengan kawan-kawan jatimotoblog. Karena blog komunitas honda ini akan dilombakan dan dimasukkan dalam agregator hondacommunity.net.

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
Advertisements

Comments

comments

23 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »