Monggo nyoblos pemilu legislatif 2014 gan…

 
Hari ini hari Rabu tanggal 9 April 2014 dimana bangsa indonesia sedang menentukan sejarahnya lewat momentum pemilihan umum. Gelaran 5 tahunan ini kita akan memilih legislatif dan senator yakni DPRD, DPR dan DPD. Nah sebagai warga negara yang baik tentu tidak ingin melewatkan momen ini begitu saja tanpa sebuah peran serta dan partisipasi untuk mensukseskannya.
image

Pagi ini KHS akan mempergunakan hak pilihnya untuk mencontreng partai dan calon legislatif serta calon senator jawa timur. Sebagaimana surat pemberitahuan pemungutan suara kepada pemilih yang diberikan oleh KPPS setempat maka TPS khs ada di TPS 3 desa pongangan tepatnya ada di garasi mobil H.Heri Arifin. Pongangan Krajan RT 01/07 Manyar Gresik. Nah bismillah berangkat menuju TPS untuk turut serta menentukan arah perjalanan bangsa dan negara 5 tahun kedepan.
Pilihlah partai sesuai hati sanubari dan kepercayaan yang mendalam akan tanggungjawab setiap suara yang kita berikan. Beda pilihan merupakan keniscayaan karena itu merupakan manifestasi keanekaragaman indonesia. Yang penting sikap ksatria dari semua partai peserta pemilu dikedepankan dalam menerima setiap kemenangan ataupun kekalahan. We are many We are ind [ ONE ] nesia.
Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

11 Comments

Monggo dikomeng gans..