Angin puting beliung di Surabaya tadi sore (07 April 2014 jam 15.00WIB)

puting beliung di surabaya 7 april 2014Senin (7/4) siang tadi sekitar jam 15.00 WIB terdapat hujan lebat sekaligus angin puting beliung menyapa tengah Kota Surabaya tepatnya disekitaran jalan gubernur suryo atau depan Gedung Negara Grahadi. Mengutip suarasurabaya.net angin ini mampu memporak-porandakan pohon-pohon disekitar jalan. Selain itu beberapa serpihan pohon juga menjamah halaman gedung negara grahadi.

puting beliung mampir di surabayaDisisi lain teman KHS yang sedang bekerja di gedung PGN juga merasakan hal serupa dimana gedung PGN ini juga tidak jauh dari jalan gubernur suryo. “ngeri om..kaca ruangan sampai getar semua. 3 mobil jalan sendiri dan saling menabrak gara-gara tertiup angin kencang” tutur pak seno. Kedahsyatan angin puting beliung yang menerpa di gedung PGN ini bisa dililhat dari rekaman cctv yang diunggah oleh akun Bagus Fernata di youtube berikut.

Melalui rekaman tersebut terlihat jelas begitu dahsyatnya angin yang lewat hingga cctv menoleh dan kurang jelas mengabadikan angin yang berhembus kencang tersebut. Dari sisi yang berbeda gedung PGN ini kawan KHS lain cak yudi  juga mengabarkan mobil inova yang turun ditikungan karena hempasan puting beliung ini.

puting beliung di depan grahadi surabayaDisisi lain beberapa ruas jalan disekitar jalan walikota mustajab, ketabang kali juga tidak terlepas dari amukan puting beliung. Beberapa pohon bertumbangan dan lampu PJU berjatuhan yang mengenai mobil yang sedang diparkir. Sejauh ini dikabarkan belum ada korban jiwa namun beberapa mobil menjadi korban kedahsyatan angin CB yang diramalkan BMKG berkecepatan 40 km/jam ini.

akibat puting beliung di surabayamaturnuwn

*gambar dari e100 dan grup WA

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

23 Comments

  1. dsini jg ujan angin mas… tp ga sampe parah gtu… alam mulai ngamuk stlh lma dsakiti oleh ulah manusia… yuk go green… back to nature…

Monggo dikomeng gans..