Ikutan fun bike 2014 di gresik gan…

image

Mumpung hari minggu (23/3) gak ada kegiatan KHS mencoba mencari keringat via gowes. Bertepatan pula ada fun bike di gresik sehingga siapa tahu sekalian dapat keringat sekaligus pulang membawa hadiah….hehehehe :mrgreen: . Amiin.

image

Fun Bike 2014 ini digelar dalam rangka HUT Pemkab Gresik ke-40, Hari jadi kota Gresik ke-527 dan HUT Metro Bhayangkara ke-7. Tempat start sekaligus finish ada di halaman kantor pemkab Gresik. Menurut panitia yang KHS temui rute yang akan dilalui yakni dalam kota gresik dengan radius 15-20 km saja.

image

Fun Bike yang digelar minggu 23 Maret ini tiketnya GRATIS namun beragam hadiah doorprize yang ditawarkan oleh panitia yakni sepeda motor, sepeda MTB dan ratusan hadiah hiburan yang lain. Semoga dari beberapa hadiah ini ada yang nyanthol….hehehehe….mohon do’anya ya mantemans. Tancap pedal dulu gan bendera sudah dikibarkan….
Maturnuwun
Baca juga :

Diposting dari WordPress seti@0ne-droid

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

18 Comments

    • Alhamdulillah….gak da yang nyanthol hadiahe…heheheh.
      Hrga spda sbnarnya trgantung bajet….tp 3jtan sdh dpt speck standar yg lumayan.

Monggo dikomeng gans..