About these ads

Dunia gaib dalam teka-teki hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 ?

the_devils_seaSejak berita kehilangan jejak pesawat Malaysia Airlines MH370 tujuan Kuala Lumpur – Beijing seminggu silam tepatnya Sabtu (8/3/2014)  Banyak ahli turun tangan untuk turun serta membantu pencarian pesawat naas yang membawa 239 awak dan penumpang tersebut. Hilangnya kontak terjadi di sekitaran Vietnam dengan manifest penumpang terdiri dari 239 penumpang termasuk dua bayi dan 12 awak kabin. Berasal dari 14 negara di antaranya 150 warga negara China, 38 warga negara Malaysia dan 7 warga negara Indonesia. Selain itu ada warga negara dari Australia, India, Prancis, Amerika Serikat, Selandia Baru, Ukraina, Kanada, Italia, Belanda, Rusia dan Austria.

Hilangnya pesawat ini telah mengundang negara-negara sekitar seperti China, Vietnam, Singapura dan bahkan Amerika untuk membantu pencarian dengan kapasitasnya masing-masing. Awalnya diduga pesawat tercebur dilaut karena di sekitaran pantai ditemukan ceceran minyak yang diduga BBM pesawat yang bersangkutan. Namun akhirnya berita ini diralat karena tidak ada bukti yang mendukung. Selain itu keberadaan benda yang diduga pintu pesawat namun setelah diselidiki ternyata itu hanyalah kapal darurat yang terlilit kabel saja.

Selanjutnya ada dugaan sabotase oleh teroris asia tenggara. Untuk dugaan ini hampir semua interpol turun tangan bahkan hingga FBI untuk menginvestigasi paspor penumpang yang ditengarai mengggunakan paspor palsu. Dugaan ini masih menjadi perdebatan karena disinyalir kurang kuat motivasinya meskipun juga tidak bisa dielakkan begitu saja.

Ada dugaan pula bahwa kehilangan pesawat MAS MH370 ini juga bagian dari strategi perang bisnis antara Amerika dan China. Maklum pesawat Boeing bla bla ini merupakan buatan Amerika sedangkan china sendiri juga memiliki perusahaan pesawat yang tidak kalah dengan Boeing. Nah dengan kejadian hilangnya pesawat ini maka sangat mudah bagi pabrikan china untuk melakukan black campaign dalam marketing. Spekulasi selanjutnya dari kepala agen CIA yang menduga bahwa pilot kapal diduga melakukan upaya bunuh diri.

rute-malaysian-airlines-missing-01Pencarian dilaut dan didarat telah dilaksanakan bahkan China sudah mengerahkan 6 satelitnya untuk mencari keberadaan pesawat MAS tersebut namun hasilnya masih nihil. Dan yang terbaru adalah dugaan bahwa pesawat tersebut masuk dalam perangkap gaib. Ahli supranatural asal Malaysia, Mahaguru Ibrahim Mat Zin melalui peneropongan gaib via bubu-nya (alat tradisonal penangkap ikan dari bambu) menyatakan bahwa pesawat ditahan oleh peri oleh sebuah elang. “Berdasarkan penglihatan gaib saya, pesawat itu dibajak oleh Peri Buniyan. Saya bisa menemukannya, karena saya ‘melihat’ pesawat itu dikerumuni makhluk hitam besar berupa elang,” tuturnya.

Sekilas pengalaman paranormal berjuluk Raja Bomoh Sedunia Nujum VIP yakni Raja Bomoh terkenal di Malaysia setelah menawarkan jasanya melacak korban pada kasus-kasus besar, seperti tragedi Highland Tower, yakni ambruknya satu blok kondominium di Selangor, Desember 1993, banjir besar Kuala Dipang pada 2012, dan kasus pembunuhan sadis oleh Mona Fendy yang menghebohkan publik Malaysia pada 1993.

Senada dengan Mahaguru Ibrahim Mat Zin, paranormal terkenal di Indonesia yakni Ki Joko Bodo juga menyatakan hal serupa. Bahwasanya pesawat tersebut masuk dalam perangkap alam gaib alias masuk portal. Bahkan ada yang menyebut mereka apes alias naas telah memasuki kawasan segitiga bermuda ala asia tenggara. Menurut pria eksentrik ini Penumpang dipastikan masih hidup dan kemungkinan bisa kembali setelah beberapa tahun silam. Namun itu semua masih kemungkinan…

Yang jelas, pesawat masih dalam kondisi baik, penumpangnya juga masih hidup. Akan tetapi, tidak bisa keluar karena portal alam gaib ditutup. Mungkin baru beratus-ratus tahun, baru dibuka, semacam ada pertukaran begitu, akan kembali ke bumi. Pesawat danpenumpangnya, masuk ke wilayah Segitiga Bermuda-nya Asia,” Ki Joko Bodo meyakini.

Berbicara alam gaib tentu semua orang punya pendapat masing-masing antara percaya dan tidak. Salah satu contoh kejadian memasuki dimensi alam gaib yakni sebuah bus Pahala Kencana dan 2 truk tronton besar yang tersesat di hutan Mbogan, Blora, Jawa Tengah. Secara nalar dan logika tidak mungkin sebuah bus besar dan 2 truk tonton mampu melewati jalan sempit dan kecil tersebut ditengah hutan.  Dan aneh bodi bus tidak lecet sama sekali begitupun pula truknya. Menurut beberapa informasi bus dan truk tadi akan ditransfer atau melalui jalur alam gaib namun suara kokok ayam membuat transper menjadi gagal. (kisah lebih lanjut bisa dibaca di blog ini).

Begitupun pula ketika masa kecil, KHS punya pengalaman serupa dengan tetangga yang ‘hilang’ namun ternyata menurut beberapa orang tua ia disembunyikan oleh genderuwo. Dan setelah beberapa jam ‘hilang’ si tetangga tadi akhirnya ditemukan dengan pengakuan yang mengejutkan. Dia melihat banyak orang tetangga yang mencari-carinya namun dia sendiri tidak bisa bicara untuk memanggil orang-orang yang lalu-lalang mencarinya. Mungkin bisa jadi beda dimensi yah…atau seperti orang melihat dalam kaca gitu.

Bagi orang timur melibatkan dukun ataupun paranormal merupakan sebuah kearifan lokal yang tidak ada di Barat. Pernyataan dukun atau paranormal ini tentu bisa dipercaya atau sebaliknya semua kembali kepada personal masing-masing.

Maturnuwun

*diolah dari berbagai sumber

baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
About these ads

Comments

comments

70 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »