Yamaha Mio modif 4 roda

yamaha mio modifikasi untuk difabelPas pulang kerja selasa (25/2) kemarin gak sengaja ketemu motor unik diperempatan Menur Surabaya. Ada motor matic dengan roda 4 dengan perincian 3 roda dibelakang sedangkan 1 roda di depan. KHS awalnya bingung ini matic apa namun ketika mau jalan sekilas terlihat yamaha matic mio. Mungkin yang mengendarai motor jenis ini merupakan kawan-kawan difabel meskipun bisa jadi tidak mesti juga.  Soalnya biasanya kawan-kawan difabel memodif motornya untuk roda belakang berjumlah 2 roda meskipun ini juga tidak bisa dijadikan patokan.

KHS tidak bisa melihat jelas kerangka atau gardan dari motor modifan 3 roda belakang dan 1 roda depan ini. Terlihat masing-masing roda tambahan tadi shockbreakernya ‘dicantolkan’ ke rangka buritan motor atau ruas behel. Biasanya ruas behel ini untuk menempelkan braket box. KHS tidak tahu seberapa kuat modifan seperti ini namun sekilas kemarin penunggangnya begitu menikmati modifan 4 roda ini.

Demikian masbrow sekilas ketemuan gak sengaja dengan motor modifan unik menurut KHS…hehehe. Mungkin yang paham konsep modifikasi bisa menambahi spesifikasi teknis modifan seperti gambar tersebut. maturnuwun

baca juga:

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

No Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »