Piye jal nek iki motormu ?

Video yang diunggah spamsafe ini menceritakan seorang pengendara sepeda yang menendang motor ninja yang sedang parkir. Entah mungkin karena sang pengayuh sepeda ini membenci motor atau pernah celaka karena ulah motor semprot ini. Yang jelas tanpa basa-basi setelah melihat kanan-kiri dia dengan puas melakukan kick pada motor semprot yang lagi diparkir dipinggir jalan ini. Daann………………..tersungkurlah motor semprot yang gagah itu. Kalau kamu yang punya motor semprot itu, kira-kira bagaimana esmosimu? :mrgreen:

pengendara sepeda menendang motor parkir copymaturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

14 Comments

  1. wes tau nonton nang on the spot iki…mungkin si pesepeda pernah dipepet sama ninja itu om..jadi balas dendam…

  2. sayang tidak jelas alasan kenapa pengendara sepeda bisa berbuat seperti itu, jadi saya tidak bisa memberi tanggapan yang objektif. :mrgreen:

    jangankan beda tunggangan, saya sbg pemotor melihat pemotor lain, dan semua pengguna jalan berperilaku ajaib dijalan saja suka sebal. bullshit lah brotherhood. saya mengharapkan mereka celaka, itung2 mengurangi sampah di jalanan. jahat sekali saya. 😆

  3. Disinyalir sebelum kejadian yg terekam cctv, udah terjadi konflik duluan. . . Motornya nyalip kenceng terlalu mepet,bisa jadi. . . Sepeda potong jalur seenaknya diklaksonin gak trima,bisa jadi. . .

Monggo dikomeng gans..