Yuuk mencoba flappybird di PC gan…


flappybird di PC

Awalnya KHS bingung kok di grup WA lagi rame ngaplod scoreĀ  terbaik game sederhana ini. EEE….ternyata game ini lagi naik daun gan…menggeser popularitas angrybird meskipun game baru ini juga bertema bird yakniĀ flappy bird. Ā Sebenarnya game ini sudah dirilis mei tahun 2013 silam namunĀ boomingĀ nya baru terasa awal tahun 2014 ini. Mengutip kompas tekno.com,Ā Flappy Bird dibuat oleh Nguyen Ha Dong, berusia 29 tahun, asal Hanoi, Vietnam. Ia meluncurkanĀ gameĀ Flappy Bird pada Mei 2013 di bawah bendera dotGears Studio, meskipun itu bukanlah nama sebuah perusahaan, dan hanya Dong sendirilah yang berada di Gears Studio.Ā Awalnya game ini memang hanya bertengger di App Store IOS namun setelah hinggap di google play Android serta windows phone maka menjadi terkenal seperti sekarang ini.

flappybird gameCara mainkan ?

bantu si burung untuk melewati pipa-pipa hijau dengan cara mengetuk-ngetuk layar, atur ketukannya agar tetap melayang dan terbang melewati pipa tadi. Kita akan mendapatkan 1 point bila berhasil melewati pipa tadi. Bila gagal alias menabrka pipa maka harus mulai dari start awal. Ā Oia kalau di PC maka kita ketuk-ketuk pakai mouseĀ [klik kiri] ya :mrgreen:

Tips memainkannya ?

  1. konsentrasi :mrgreen:
  2. atur ketukan agar pas
  3. sering berlatih šŸ˜†
  4. jangan esmosi kalau lihat skor teman sudah tinggi šŸ‘æ

Bagi yang sudah pernah memainkannya pasti addicttĀ danĀ nganyel-neĀ alias bikinĀ gregetan.Ā Penasaran kan dengan game dengan desainĀ nuansa grafis 8-bit ini.Ā silahkan klik link berikut untuk memainkan di PC agan :

http://www.flappybird.com/play/

Oia kalau gagal terus jangan stress ya….ini hanyalah sebuah game saja šŸ˜†

Tips dari agan di kaskus (jannagtees)

Ane emang bukan jagoan maen ini gan, tapi setelah dua hari ini nginstal flappy bird di hp dan maininnya, ada beberapa tips yang kayanya bisa dipake:

1. Jangan maen flappy bird terus2an, setelah mati 4-5 kali, tinggalin. Jangan kecanduan, jangan pulak naik darah. This game is definitely made by satan himself!

2. Matiin suara saat main. Emosi dan gugup bakal cepat terpancing karena suara saat nabrak pipa 3 kali lipat lebih besar dari suara lainnya. Silent is gold. Gold is yellow. Yellow is shi*. Silent isĀ 

3. Saat terbang Ga usah pikirin atasnya, patokan: hanya tap kalo tuh burung bego dah hampir menyentuh pipa yg bawah. Pipa atas ga usah dipikirin, tap kuat atau lambat pun hampir g ada bedanya. Pesan moral: sering2lah melihat ke bawah. Dunia ini hanya permainan.

4. Meski demikian tapnya jangan kenceng2 karena akan bikin agan nervous aja, tetap lembut n ringan. Be gentle, Man. Be gentle.

5. Pake hp dg layar 5 inci keatas, atau pake tablet sekalian. Layar dg ukuran lebih besar lebih baik. This is the only time I agree that size does matter.

6. Nyantai bro, ga usah mikirin high score (tapi kalo score dah diatas 10 biasanya stres sendiri krn napsu)

7. Kalo tips diatas ga membantu, nte maenin game yg lain aja. Atau cari kerjaan yg bermanfaat kek.

8. Tapi kalo keukeuh mau dapat score tinggi doang, root you phone and hack that shit.

Sekian gan. Kalo berkenan, cendol nya yak.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

18 Comments

Monggo dikomeng gans..