Bersama Rofers Gresik, KHS insyaAllah berangkat jamnas RoFA di Brebes, Jawa Tengah

tiket jamnas di RoFA copyKalau tidak ada aral melintang insyaAllah KHS bersama rofers (sebutan untuk anggota Ring Of Fire Adventure) Gresik akan berangkat mengikuti Jambore Nasional Ring Of Fire Adventure. Jambore pertamax RoFA ini akan digelar di Kaligua, Desa Pandan Sari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes – Jawa Tengah pada tanggal 31 Januari-02 Februari 2013. KHS bersama sekitar 7 rofers gresik rencananya akan berangkat hari kamisnya jam 21.00 dari Gresik dengan lewat Tengah. Dan semoga paginya sudah sampai lokasi dataran tinggi kaligua ini.

Setidaknya ada 7 rofer gresik yang turut serta jamnas ini yakni kaji ikhwan, kaji dodik, bro zuhdi, bro wahyu, pak eko boster, KHS sendiri dan cak kandar. Menurut mbah google perjalanan memakan waktu sekitar 8-12 jam perjalanan namun begitu rombongan tidak akan ngoyo alias nyante saja yang penting selamat sampai tujuan.Β  Awalnya memang ingin lewat jalur pantura namun karena kondisi banjir di pati, kudus dan semarang membuat kami mengurungkan niat. Akhirnya rute yang disepakati yakni jalur tengah dimana lewat Gresik-Bojonegoro-Ngawi-Solo-Yogyakarta-Kebumen-Purwokerto dan terakhir Paguyangan Brebes dengan total jarak 510 km.

Acara jambore ?

3B – Bersatu, Belajar, Berlatih, Meningkatkan wawasan, pengetahuan, keterampilan berpetualang dan menambah persaudaraan dalam keragaman. Acaranya berupa Adventure Riding Training, Navigation Training, Basic Survival Class dan Test ride [Yamaha X-Ride; Yamaha Vixion ;Yamaha Byson ; Yamaha Scorpio; Yamaha XT660Z Tenere; BMW F 650 GS ; BMW G 650 GS Sertao; BMW R 1150 GS ;BMW R 1200 GS dan Husqvarna TE449],Β Off Road Track,Β Outbound, Hiking & Flying Fox, Nonton Bersama Film Ring of Fire Adventure – Edisi Spesial serta beragam acara yang lain dan tentu pembagian doorprize diatas :mrgreen:

Apa aja di kaligua ? Yang jelas ini merupakan areal perkebunan teh yang dikelola oleh PT. Perkebunan Nusantara IX (Persero) Jawa Tengah. Setidaknya apa yang ada dan bisa dilakukan di Kaligua sebagai berikut (dari http://wisnuwidiarta.wordpress.com) :

  1. Telaga Renjeng
  2. Goa Jepang
  3. Mata Air Tuk Bening
  4. Tea Walk di Kebun Teh
  5. Outbound dan Memetik Sayuran

Selengkapnya bisa dibaca disini gan

Mohon maaf bila mungkin blog nanti tidak ada postingan yang bisa disajikan atau autopilot selama KHS blakrakan ke Barat ini…heheeh

Blakrakan

Rencana sehabis jamnas dilanjut ke pantai pangandaran :mrgreen:

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

31 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »