lagi Beres Bajaj Kediri jawa timur ikutan tutup

bengkel bajaj kediri tutupDapat colekan dari kang Apul di fesbuk yang menceritakan bahwa per 13 November 2013 ini diler dan bengkel resmi Bajaj di Kediri ikutan gulung tikar. Kalau di Gresik awal Oktober 2013 kemarin sudah mendahului dan beberapa kabupaten/kota di jaringan BMSA sudah mulai kukut.  Namun begitu kemarin selasa (12/11) ketika KHS ada acara di blitar sempat melihat sekilas ada diler bajaj yang masih buka dan memajang semua produk-produknya. Mungkin diler di Blitar beda pemilik atau main diler  yang lain seperti yang kukut-kukut diatas.

Berikut masbrow ‘press release’ resmi Bajaj Kediri tentang berita penutupan bengkel dan dilernya ini :

Bajaj Kediri · 18 followers

about an hour ago ·

Assalamualaikum wr wb….
Ada Masa dimana setiap ada pertemuan disitu pasti ada perpisahan…
Demikian juga kami keluarga besar Bajaj Kediri mohon maaf atas segala khilaf selama ini baik yg disengaja maupun yg tak disengaja…
Kami Bajaj Kediri sangat berterima kasih atas dukungan serta kerjasama selama ini yg sudah terjalin dengan baik untuk semua rekan2 Club, Leasing, Bank dan semua pihak yg turut membantu kami mengembangkan penjualan Bajaj dioperasional Kediri dan sekitarnya, juga buat konsumen2 setia Bajaj yg mempercayakan kepada kami Andy Motor Jaya yg tetap setia kepada produk Bajaj.
Mohon maaf apabila perpisahan ini baru kami sampaikan saat ini, dikarenakan persiapan tempat dan prasarana yg begitu mendadak, dikarenakan sesuatu hal yg tidak bisa kami sampaikan, setelah kami mempersiapkan tempat di Kapasari No 7 Surabaya, barulah kami sekarang menyampaikannya.
Buat teman2 Salesman, Administrasi, mekanik dan yg lainnya saya berharap keakraban yg dulu pernah terjalin semoga membawa manfaat untuk kita semua, terima kasih atas kerjasamanya selama ini, kalian semua is the Best…
Selanjutnya apabila ada permasalahan tentang produk Bajaj, pembelihan ataupun lainnya dapat menghubungi kami di Kapasari No 7 Surabaya (CV ANDY MOTOR JAYA), selaku Main Dealer Bajaj wilayah Jatim.
Buat rekan2 Club Kediri ( POC & PICK ) apabila ada kesempatan ataupun Touring melewati Surabaya, kami persilahkan kalian semua sudi mampir ketempat ini, juga club2 yg lainnya diseluruh nusantara.
Saya akhiri perpisahan ini, mohon maaf yg sebesar2nya dan kami berharap tetep seduluran sak lawase….
Wabila Taufik wal hidayah wassalam mualaikum wr wb….
Saya rasa ‘press release’ diatas perlu diacungi jempol karena tidak terkesan tinggal glodak dan tidak punya sopan santun dengan customer…hehehe. Monggo manteman yang punya inpoh diler bajaj di sekitarnya yang masih buka bisa dishare dimari. terima kasih. Oia bagi mantemans di kediri tidak usah kwatir kalau mau service pulsarnya karena masih ada Bang Jack yang menjadi langganan klub-klub disana :mrgreen: .
baca juga :
***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

No Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »