Mencicipi BBM for Android di robot ijo andromax i

BBM di androidHari Selasa pagi (22/10) KHS mendapatkan notifikasi di surel dari blakcberry yang memberitahukan bahwa BBM for Android sudah tersedia di Google Play Store dan BBM for Iphone ada di App Store. Selain itu ternyata beberapa kawan blogger juga sudah mendahului menginstallnya dan bisa dijalankan. Maka tidak panjang kata KHS pun langsung menuju Play Store untuk mendownload aplikasi BBM for Android ini. File sebesar 13 Mb ini dirilis secara resmi oleh Blackberry Limited pada tanggal 21 Oktober 2013 alias sehari sebelum email notifikasi diatas diterima. Oia BBM For Android yang dirilis yakni versi 1.0.0.70 dengan spek minimal androidnya 4.0 (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean ) keatas sedangkan untuk Iphone minimal IOS 6 keatas.

BBM di google play

proses aktivasi BBM android

step bbm di android

daftar bbm di android

membuat Blackberry IDPagi itu berbekal gadget smartfren new andromax i KHS pun mendownload aplikasi communication ini dengan waktu tidak lebih ari 5 menit. Setelah aplikasi terinstall maka tinggal menjalankan saja. Awalnya ketika menjalankan kita harus memasukkkan alamat email serta melakukan registrasi atau membuat Blackberry ID . Bagi yang sudah punya BB maka tinggal memakai BBID yang lama saja. Maka berhubung KHS belum punya maka sekalian buat saja Blackberry ID diatas.

form BBID

form BBID 2

form BBID 3Step-step membuat BBID ini seperti kita melakukan registrasi imel yakni nama lengkap, password, negara, tanggal lahir. Dan terakhir kita diminta untuk mencentang term of service untuk menjalankan BBM for android ini. Setelah itu semua maka tadaa….BBM kita sudah bisa dipakai dengan diawali adanya sedikit tutorial agar kita tidak binung dalam menjalankannya.

proses invite teman BBM

tutorial BBM for android

tutorial BBM untuk android

chatting di BBM android

keyboard bbm android

Silahkan undang manteman yang punya BBM baik BBM gadget maupun BBM andro atau iphone. KHS sudah mencoba menginvite maupun mengaprove PIN manteman baik yang BBM gadget maupun BBM android. Semua berjalan secara sempurna dan stabil dengan cukup memuaskan. Oia bagi yang nubi seperti KHS ini ketika kita sedang chat maka akan muncul tulisan D (Delivered-terkirim ) dan R (Reading-Sedang dibaca). Atau kalau mantemans pernah memakai WA maka seperti simbol untuk pesan terkirim dan √√ untuk pesan terbaca….hehehe :-D. Kita bisa menginvite mantemans kita melalui Barcode, PIN, email dan sms.

PIN BBM setia1heri

setting BBM android

chatting di BBM android seru

Keterbatasan :

  • List kontak tidak bisa dibuat kelompok2. Menurut seorang teman katanya disebabkan beda plattform antara BBM di android dan di gadget BB sendiri
  • Attactment terbatas pada gambar dan audio note. Untuk dokument sepertinya masih belum bisa tetapi kalau menerima saja sepertinya bisa…cmiiw
  • Belum bisa berjalan di tablet atau gadget dengan layar lebih dari 7″.
  • Foto profile punya yeman gak bisa zoom 🙁
  • Untuk saat ini kawan-kawan sepertinya harus bersabar untuk mengaktivasi BBM androidnya karena disinyalir terdapat 6 juta antrian se dunia…cmiiw (pantengin imel terus ya…. 😆 )
  • Silahkan tambahkan sendiri kalau ada informasi :mrgreen:

menu invite BBM android

menu BBM android

kontak BBM android

attachment di BBM androidprofil picture BBM for android

cara invite BBM androidTetapi over all lumayanlah dimana kita bisa berkoneksi dengan kawan-kawan yang selama ini eklusif dengan BBM-nya. Dan tidak salting lagi kalau misal ada yang menanyakan, “mas PIN nya berapa ya ?” 😆 :mrgreen: . Oia tentu juga siap2 dengan adanya voice tang-ting-tung, BC gak jelas dan tentu saja lelet-nya BBM…cmiiw.

ini link dari Play Store mengenai BBM diatas…cekidot https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm (ketika tulisan ini dipublish sudah sekitar 60ribu user yang donlod).

Monggo ingkang badhe ngraketake paseduluran via BBM bisa diinvite PIN berikut : 75046720

maturnuwun

barcode PIN BBM setia1heri

link terkait :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

No Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »