jok kursi anak di belakang boncenger

bonceng bocah di motorMantemans kangmas dan mbakyu ketika KHS memposting jok atau kursi depan buat anak di motor matik, ada pengunjung blog pak bambang yang baik hati mengirimkan foto jok/kursi anak yang dibelinya untuk cucunya. Meskipun bukan motor matik tetapi jok/kursi boncenger ini bisa dijadikan inspirasi bagi nawak-nawak yang mau handmade atau customize sendiri. Motor bebeknya bagian ok belakang dipasang kursi untuk membonceng cucu kesayangannya. Menurut penuturan beliau di daerah Depok ada yang jual kursi boncenger model beginian dengan harga sekitar 300ribu.

kursi motor anak di belakangMenurut kakek asal Deli ini menuturkan kursi untuk anak ini cukup nyaman dan meskipun ketika di bonceng sang cucu “theklak-thekluk” alias ngantuk insya Allah menurutnya si anaknya nggak bakal jatoh. Tentu hal ini dengan kecepatan yang mesti bersahabat dengan anak lho ya…hehehe. Sekilas bentuk joknya terbuat dari besi teralis berlobang tengah yang dicantolkan handle jok belakang. kursi dilengkapi dengan tahanan yang mungkin terbuat dari bahan yang empuk serta dilengkapi dengan safety belt alias sabuk pengaman yang bisa disesuaikan dengan postur tubuh anak. Kursi jenis ini mungkin cocok untuk anak usia 3-6 tahun.

Nah, monggo dipantengin inspirasi model jok dibelakang boncenger tersebut. Sekali lagi ketika membonceng anak baik didepan maupun dibelakang maka faktor keselamatan dan kenyamanan anak harus senantiasa dikedepankan. Maturnuwun.

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

9 Comments

Monggo dikomeng gans..