Hangat dan bersahabat Meet & Greet Tim RofA Indonesia @ Sutos Surabaya.

automotive community gathering @ sutosMantemans kangmas dan mbakyu sebagaimana undangan publikasi M&G Tim Ring of Fire Indonesia di 6 kota maka Kota Surabaya mendapatkan jadwal sabtu, 21 September 2013. Acara yang digelar oleh Pertamina dalam kemasan Automotive Community Gathering di gelar di eclectic pub & longue Surabaya Town Square (Sutos). Acara dimulai pada pukul 18.30 dan berakhir hingga 21.30.

tim rofa datangTim RoFA yang dipimpin langsung om Youk Tanzil ini datang di sutos sekira pukul 19.45 WIB. 3 motor BMW dan 1 Husqvarna ini merapat dipodium yang telah disiapkan oleh pihak panitia. Bak artis maka kedatangan om yuk ini menyita perhatian pengunjung mall terutama undangan yang terdiri dari beberapa klub motor seperti ninja, vixion, thunder,pulsar, matic, serta klub/komunitas lain terutama kawan-kawan Rofer’s Surabaya dan sekitarnya.

rofers suroboyoHangat dan bersahabat begitulah yang KHS lihat dan rasakan pada sosok om Youk Tanzil ini. Ditengah letih dan lelah masih meladeni para undangan untuk berfoto bersama. Bahkan beberapa kali ia terlihat sengaja membaur, menyapa dan ngobrol dengan undangan yang lain. Hampir semua undangan mendapatkan kesempatan berfoto bersama dengan om yuk dan bahkan kalau beruntung dapat tanda tangan d kaos seperti KHS punya…hehehe.

pertamina tim rofa di sutos surabayaAcara meet n greet ini menghadirkan para Petinggi Pertamina yang berpusat di Jagir Wonokromo tersebut. Selain om Youk, terdapat salah satu pembalap Pertamina di WRC (World Rally Championship) di kelas WRC-2 yang telah juga menyumbang mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional. Dialah masbrow Subhan Aksa. Perelli atletis ini memang kurang begitu terdengar namanyanya tetapi prestasinya telah mendunia (atau KHS yang gak apdet ya…xixixixi). Acara berlangsung dengan dipandu MC serta didahului dengan pemaparan produk oli terbaru pertamina untuk motor sport yakni Enduro 4T Sport.

tim rofa indonesiaSaat acara tanya jawab ada peserta yang menanyakan kepada om youk tanzil dimana saat-saat berkesan ketika menjelajahi nusantara hingga stage 3 ini. Beliau menyatakan ada 2 hal yakni ketika riding di hutan sulawesi pada malam hari. Dimana moment itu beliau bisa berbicara heart to heart seorang ayah dengan putrinya (diva) via mic wireless yang tertancap di helm. Bahkan dia berpesan ketika ayahnda sudah tiada dan sis diva kangen maka disuruh untuk riding dan mengenang masa-masa itu. Moment kedua yakni ketika om Yuk dan anak-anaknya sampai di Titik nol km Sabang Aceh. Beliau mengungkapkan perasaan terdalam seorang ayah yang mampu mengajak anak-anak menjelajah NKRI dari timur hingga barat. Dan beliau senantiasa berpesan untuk tetap menjaga keutuhan NKRI dengan mengedepankan kesamaan dibandingkan mencari-cari perbedaan. Indonesia Bhinneka Tunggal Ika. We are many We are indONEsia….

tunggangan tim RoFA BMW dan HusqvarnaPada moment M&G ini beliau juga berpesan untuk para biker untuk senantiasa melindungi dirinya sendiri. Beliau menyindir para biker yang membungkus hapenya berlipat-lipat dengan plastik ketika musim hujan tetapi perlindungan diri (asuransi) tidak pernah diperhatikan. “masak beli lampu tit tut mampu kok beli asuransi yang tidak seberapa malah gak terpikirkan”tutur pria berkaca mata ini. Entahlah,semoga hal tersebut bisa menggugah kesadaran biker untuk melindungi dirinya dari (mengcover biaya) kecelakaan atau kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

We are many, we are indONEsia helmAcara diakhiri dengan pembagian doorprize berupa helm, hape dan gear set. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Oia masbrow seluruh undangan mendapatkan goody bag dari pertamina yang berisi 1 botol oli enduro 4T sport, kaos, stiker dan gantungan kunci. Nah seru kan?…hehehehe

Maturnuwun.

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

22 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »