Yamaha Fino Xtreme Drage Bike Modification

cusstomatic class extrim

Mantemans kangmas dan mbakyu pada gelaran Cuzztomatic  5 Region VI Yamaha kemarin ada salah satu modifikasi yang menyita perhatian KHS.  Yakni matic aliran extreme mefrik yang berada di booth utama. KHS lupa tidak sempat mempotret lebih detail spesifikasi modifikasi yang dilakukan pada motor matic tersebut. Namun berkat bantuan teman kantor yang paham modifikasi maka sedikit demi sedikit kebingungan KHS terkait motor matik ini terkuak juga.

drag bike finoSebut saja kawan ane tadi namanya Ocan yang membantu KHS ‘menguliti’  modifikasi matic yang dideteksi sebagai Yamaha Fino ini. Menurutnya motor ini menganut aliran drag bike modification serta airbrush sekaligus.  Berhubung KHS tidak begitu paham modifikasi maka apa yang disampaikan cowok kelahiran Ngawi ini ane tulis apa adanya saja.

yamaha fino RPM kosoBerikut mantemans penuturan doi setelah melihat gambar-gambar foto yang KHS sodorkan.  Menurutnya motor yamaha ini terdeteksi sebagai matic Yamaha Fino yang mengalami beberapa perubahan seperti dari sisi depan yakni velg depan belakang menggunakan ring 17 u-shape dibalut jari-jari modif gold, terdapat double cakram roda depan yang dilapisi chrome serta shock breaker depan yang dilapisi chrome juga.  Lampu depan menggunakan custom serta RPM menggunakan merk koso.

Menuju ke stir menggunakan stang jepit model drag,  terdapat 2 stabilizer kiri dan kanan, serta handle rem dan grip menggunakan merk KTC.  Bostel depan belakang dilapisi chrom serta body secara keseluruhan dicoreti dengan Airbrush Custom.  Rem belakang juga menggunapan cakram dilapisi chrome dan shock breakernya menggunakan tipe YSS (gak tahu seri berapa) serta cover mesin yang dilapisi chorme juga. Selain itu juga terdapat penambahan oil cooler yang kalau tidak salah punya satria.  Dan jok motor 115 cc ini dibabat habis diganti dengan papan skateboard yang tentu juga dimodifikasi.

Yamaha fino modifikasiDemikian masbrow sekilas penjelasan teman kantor tadi. Mungkin ada yang paham modifikasi bisa menambahkan part-part lain yang mengalami modifikasi.  KHS tidak mengetahui kira-kira modifikasi semacam ini bisa digeber sampai berapa km/jam atau memang cuma sekedar modifikasi seni saja. Monggo yang lebih paham bisa dishare dimari.

Maturnuwun.

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

No Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »