Serunya Cuzztomatic 5 Region VI di Kota Surabaya

yamaha cusstomatic 5 region vi surabayaCuzztomatic adalah even kontes modifikasi yang bertujuan meningkatkan brand awaraness khususnya produk Yamaha. Even ini sebenarnya sudah digelar 5 seri di beberapa kota yakni Bandung, Bali, Medan Makasar dan Palembang. Cusstomatic 5 Region VI ini dilaksanakan di Kota Pahlawan tepatnya di Royal Plaza tanggal 14-15 September 2013 kemarin. Motor-motor modifikasi ini memang tidak hanya untuk diikutkan lomba saja namun masih bisa dipakai harian serta dibuat gaya oleh sang empunya.

Cuzztomatic 5 Region VI ini terdiri dari 2 kategori utama yakni motor matic dan non matic. Dari 2 kategori ini masih dibagi lagi menjadi beberapa kelas. Kelas dalam kategori automatic yakni Fashion Putih Abu-Abu, Fashion Advanced, Airbrush, Racing Look, Low Rider/HotRod, Extreme Mefrik dan Yamaha Modification Product. Sedangkan kelas non automatic (bebek/sport) terbagi dalam kelas yakni Fashion Putih Abu-Abu, Fashion Advanced, Airbrush, Extreme Mefrik dan Yamaha Modification Product. Hadiah jutaan rupiah telah menanti peserta dan Jawara Best of the best dari setiap region ini akan mendapatkan 1 unit Mio GT serta tiket final di Yogyakarta tanggal 21-22 September 2013 dengan hadiah utama Yamaha X-Ride.

cusstomatic class extrimKelas kategori baru dalam cusstomatic tahun ini yakni Yamaha Modification Product dan Yamaha Fisrt Entry. Yamaha Modification Product untuk modifikasi motor Yamaha dengan produk modifikasi Yamaha minimal 3 item. Sedangkan Yamaha Fisrt Entry merupakan ajang untuk modifikator pemula atau belum pernah menang di kontes manapun atau belum pernah diliput media sekalipun. Selain 2 kategori utama diatas terdapat kelas modifikasi ringan yakni Best Display Bebek dan Best People Choice . Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai, trofi dan piagam penghargaan.

Sore itu stand lomba terlihat ramai pengunjung mall untuk melihat lebih dekat motor-motor modifikasi tadi. Tidak melulu kaum adam saja yang tertarik melototi modifikasi-modifikasi nyentrik ini tetapi kaum hawa juga tidak ketinggalan. Bagi KHS tentu yang menyita perhatian yakni kelas Extreme Mefrik dimana motor seakan sudah tak terlihat lagi bentuk asli dan asalnya. Hanya logo garputala saja yang menjelaskan bahwa motor itu merupakan bikinan Yamaha. Selain itu juga beberapa terdapat modifikasi turing dan sport Yamaha R1 dideretan motor warna-warni ini.


racing look matic yamahaBagi mantemans penghoby modifikasi ajang ini mestinya tidak boleh dilewatkan. Selain sebagai inspirasi dalam modifkasi juga dapat dijadikan hiburan dengan bentuk modifikasi yang aneh-aneh tersebut…hehehe. Boleh modifikasi asal safety fisrt tetap menjadi pertimbangan utama tidak dilupakan…hehehe

maturnuwun.

NB : Oia bagi yang pengin tahu harga byson livery baru ada disini

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3673 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

11 Comments

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Melihat harga helm-helm merk standar internasional | setia1heri.com
  2. Yamaha Byson striping baru Rp. 21.440.000 (OTR Surabaya) | setia1heri.com
  3. Yamaha Fino Xtreme Drage Bike Modification | setia1heri.com
  4. Jok atau kursi depan buat anak di matic | setia1heri.com
  5. Cakep yah…kalau byson didandani seperti ini | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..