Ada yang bisa mencerna kalimat Vicky Prasetyo (mantan tunangan Zaskia Gotik) ???? :lol:

Seleb dadakan yang menjadi terkenal karena kata-katanya yang ‘luar biasa’ dan ada selipan-selipan bahasa bulenya. Pria yang sempat menjadi tunangan artis dangdut zaskia gotik ini sepertinya menjadi artis baru layaknya arya wiguna, briptu norman, dan lain-lain. nah mantemans yang punya kosakata lebih bisa menjelaskan kalimat-kalimat mantan calon kepala desa di daerah bekasi ini…hehehe.IMG-20130909-WA0074

Si Mulut Manis : Vicky Prasetyo : Diusiaku saat ini…ya twenty nine my age, aku merindukan APRESIASI karena basically aku suka musik walaupun KONTROVERSI HATI-ku lebih menunjukkan KONSPIRASI KEMAKMURAN yang kita pilih, kita belajar pada HARMONISASI pada hal yang terkecil sampai yang terbesar, nggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan MENGKUDETA apa yang menjadi keinginan. Ini bukan MEMPERTAKUT bukan MEMPERSURAM STATUTISASI kemakmuran keluarga dita tapi menjadi CONFIDENT. Kita harus bisa MENSIASATI KECERDASAN itu untuk LABIL EKONOMI kita lebih baik & aku sangat bangga.

Ini pas kampanye kepala desa berorasi dengan bahasa bule :

My Name Is Hendrianto
I am Froms The Birthdays in Karang asih city
I Have to My Mind
I Have to My Said
I’m get to the good everything
xxx to my Place
America, Europe and Everything japanese and Asia…

Terlepas dari latar belakang, nama alias yang banyak serta kasus yang menimpanya, kira-kira ada yang paham dan bisa mencerna kalimat-kalimat diatas ? :lol: :mrgreen:

Ternyata ada yang tahu kamusnya juga lho :lol:

gambar : Ali Syahid Idroes

ada yang ngebandingin dengan Tony Blank Show yang kadang Jaka Sembung Naik Becak ketika menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti salah satu episode berikut :

Oia masbrow ternya vicky ini punya blog (gak tahu beneran dia yang buat atau ada yang ingin nebeng tenar) di http://vickyprasetyo.wordpress.com/ dimana seakan ia membela diri dari diksi-diksi yang digunakan. Dimana dia beralasan bahwa hal tersebut merupak hak dia sebagai individu…hehehe. cekidot

Wawancara Itu Menyudutkan Saya

This is my ungkapan dengan sepenuh keteguhan jiwa dan keabsahan kejujuran rasa, meminta dengan hormat pihak manapun yang seteganya mendeskreditkan kebagusan reputasi diriku melalui alam maya.

Aku sangat tidak mengharapkan konspirasi berita sehingga nama baik ku disengajakan menjadi buruk citra. Kosakatasime dan bahasaisasi komunikasi jangan dipermasalahkan lah. Kemajemukan masyarakat sepertinya tiada lagi di negeri pancasilais tercinta ini. Sungguh memalukan keintelektualitasan seorang aku menjadi ajang hiburan semata serta pemupusan harapan dan materi of futures. But somehow my precious company was CV Angkasa Mua at Karang Asih was become evidence of my glory. I am can talking francis, jermany, and other asian things.

Please share this is my good will statement and verification for all them guys to know. Supaya seluruh masyarakat Indonesia tahu lah, pembenaran sikap ku. Basically disebabkan ucapan dan statement ku dimuat di 9soul.com tanpa izin kontrak tertulis. Afterall, this is my rightous, merupakan hak individualistik untuk berbicara, berbahasa.

vicky prasetyo

maturnuwun

Comments

comments

25 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »