Sukses kopdargab jabaloks ke-7 di Gresik

Para ketua atau perwakilan klub/komunitas bajaj jawa bali lombok dan sumbawa

Manteman masbrow dan mbaksis sebagaimana woro-woro kemarin terkait kopdargab paku baja baloks di Gresik, alhamdulillah kemarin sabtu-minggu 31 Agustus 2013-1 September 2013 telah berlangsung sukses. Dengan dihadiri tidak kurang dari 230 rider pulsar baik yang datang atas nama klub/komunitas maupun penunggang pulsar independen alias non club. Lokasi acara di pasar modern Pondok Permata Suci (PPS) Manyar-Gresik-Jawa Timur. Hidangan yang disuguhkan polo pendhem dan nasi bungkus krawu khas Gresik..hehehe.

Paku baja baloks apa itu kang? merupakan singkatan dari Paguyuban Komunitas Bajaj Jawa Bali Lombok dan Sumbawa.  Kopdargab kali ini merupakan ke 7 kalinya setelah berdiri 2 tahun silam. Merujuk status kang johny selaku ‘sesepuh’ paku baja baloks, klub atau komunitas yang kemarin hadir di gelaran 6 bulanan ini yakni :
1. POC Surabaya
2. POC Tulungagung
3. POC Kediri
4. P1CS Surabaya
5. Pulsarian
6. Power Jakarta
7. SPORT Sidoarjo
8. BASIC Sidoarjo
9. BOGS Sidoarjo
10.Peterson
11.GPC Gresik
12.POLCOM Lamongan
13.WAB Bojonegoro
14.PRING Nganjuk
15.JPC Jombang
16.PCM Mojokerto
17.BBM Malang
18.BIG Bandung
19.BOS Pasuruan
20.PICK Kediri
21.KOPROL Probolinggo
22.RIPP Probolinggo
23.BPC Probolinggo
24.BBJ Jember
25.Hazard Sesat Timoer

Jujur kehadiran nawak-nawak semua diluar ekspektasi kami yang memang pesertanya sungguh luar biasa. Acaranya dimulai dengan sambutan-sambutan baik dari ketua GPC bro idras, ketua Gresik Motor Community (GMC) bro imam serta babe sidik selaku sesepuh jabalok’s.  Setelah semua peserta digeber full musik dari OM Bramasta hingga tengah malam.  Tepat jam 12.00 acara selesai dengan dilanjutkan rolling thunder mengeliling jalan-jalan di kota gresik. Oia manteman di gelaran jabaloks ini juga dideklarasikan petualangan jelajah Indonesia Timur oleh Trio Portugal yakni kerr mufid, babe anto dan pak kris. Dua nama terakhir merupakan alumni titik nol, Aceh. Trio pertugal ini berencana turing ke Indonesia Timur hingga ke Merauke, Papua Barat.

Atas nama Tuan rumah GPC Gresik dan segenap Panitia KopdarGab Jabaloks Mengucapkan Banyak Terima Kasih atas kehadiran Sedulur semua ,,Dan ,Mohon Maaf atas segala kekurangan dan ketidak nyaman dlm pengkondisian kami,,kami sangat berbahagia dgn Banyaknya dolor yg hadir ϑΐ luar prediksi kamin, JABALOKS SAKLAWASEEE….Salam Hormat kami GPC dan Panitia—-Zuhdi Dyqi Gpc Humas——.

Sampai ketemu kopdargab jabalok’s ke-8 di Sidoarjo bulan Pebruari 2014 mantemans.

maturnuwun.

gambar : fb nawak2 yang ikut kopdargab 😀 soale KHS gak sempat moto :mrgreen:

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

6 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. [Start Today] 2 Bajaj Pulsar dan 1 Honda Panthom Jelajah Indonesia Timur dari Gresik Pulsar Community (GPC) | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..