Kopdargab Paku Bajabalok’s di Gresik…monggo merapat

image

Paguyuban Komunitas Bajaj Jawa Bali Lombok dan Sumbawa kembali mengadakan kopdargab, kali ini yang menjadi tuan rumah yakni Kota Pudak Gresik. Acara rencananya akan dilaksanakan hari Sabtu-Minggu yakni tanggal 31 agustus-1 september 2013.
Monggo nawak-nawak manteman yang penyemplak bajaj baik yang komunitas, independen maupun privater untuk guyub bersama di Lapangan pasar modern Pondok Permata Suci (PPS) Gresik. Acara akan dimulai jam 16.00 hingga akhir yang diisi dengan kopdargab, silaturohim dan halal bihalal serta tidak lupa hiburan full musik.
Silahkan masbrow dan mbaksis yang punya luang bisa merapat dimari dengan menghubungi panitia diatas. Oia setiap peserta kopdargab jabaloks ini urunan Rp. 15.000 buat makan 2 x, pin dan stiker. Ayo tunggu apalagi, mari datang ke kota yang terkenal dengan kulinernya nasi krawu ini. Selain itu kalau mau ziarah bisa mlipir ke Sunan Giri atau Sunan Malik Ibrahim yang lokasinya tidak begitu jauh.
Ditunggu manteman-manteman…hehehe
Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

18 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sukses kopdargab jabaloks ke-7 di Gresik | www.setia1heri.wordpress.com
  2. Sukses kopdargab jabaloks ke-7 di Gresik | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..