Hore kamera andromax-i sudah normal kembali.

kamera andromax i ngefogDua bulan yang lalu KHS sempat sambat kalau kamera smartfren andromax-i nya kabur alias berkabut atau berasap. Waktu itu tidak jelas penyebabnya namun disinyalir kamera mengembun karena pada waktu ditaruh itu kHS taruh dicelana saku depan sehingga lembab. Selama itu KHS harus menikmati kamera ‘ngeblur’ alami dimana gambar agak kabur dan tidak fokus.

Nah gak tahu kenapa sudah sekitar seminggu ini kamera Andromax-i tadi sepertinya sudah normal lagi meskipun hasilnya tidak sejernih seperti awal dahulu. Selama ngeblur tadi KHS tidak melakukan tindakan apa-apa kecuali mengelap lensa kamera dengan tisu. Dan tindakan ini juga tidak berpengaruh apa-apa karena memang dalemannya yang bermasalah. Tetapi KHS sempat disarankan kawan untuk mencoba aplikasi Cyber-Shoot yang sedikit banyak membantu ‘mencerahkan’ hasil jepretan yang ngeblur tadi meskipun hasilnya tidak memuaskan…hehehe

Install Ubuntu 12.04Beberapa kawan yang mengalami kejadian serupa ada yang memakai trik dengan membuka gadget dan ‘mengeringkan’ dengan hair dryer atau kipas angin. Hal ini dilakukan guna mempercepat proses ‘pengeringan’ yang lembab didalam tersebut. KHS selama itu tidak memakai trik tersebut alias dibiarkan saja lha kok ndilalah sepertinya normal kembali.

Maka melalui postingan ini KHS sampaikan kalau kamera andromax-i yang dahulu sempat kabut,kabur dan ngeblur kini terlihat sudah normal kembali meskipun hasilnya tidak senormal seperti sedia kala.

Masjid Al-Akbar Surabaya

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

No Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »