Motor full music

sp2

Motoran sambil dengerin musik ? mengapa tidak? Mungkin begitu jawaban beberapa kawan terkait hal tersebut.  Karena bisa jadi merupakan ‘teman’ dikala riding sendirian atau memang membantu biar gak ngantuk alias tetap rileks kala turing namun begitu tetap harus KONSENTRASI dan WASPADA.  Ternyata ada beberapa kawan yang tidak cukup dengan hanya headset/gadget tetapi membawa music player yang ukurannya lebih gedhe bahkan audio visual.

pulsar full music“Biar suaranya nendang bro dan bisa dinikmati rame-rame”mungkin begitu jawaban brader tersebut.  Biasanya ada yang diputar sambil jalan dan manggutmanggut tetapi kadang juga diputar ketika berhenti atau sedang parkir kala riding jarak jauh. Bagi kawan yang hobby memasang full music di motor tentu harus siap-siap dengan stroom akinya sehingga jangan sampai drop atau bahkan soak. Apalagi motor Pulsar yang mengandalkan aki so kudu mesti ati-ati [resiko gak da engkol 😆 ]. Beberapa kawan ada yang memodifikasi aki atau spull-nya agar bisa bertahan lama ketika sumber listrik dari motor langsung.

sepeda full musikMenurut KHS memang sangat enak sekali mendengar musik sambil riding meskipun bisa jadi kadang suaranya timbul tenggelam ketika dibuat agak ngebut. Dan kalau hujan mesti kudu siap-siap cover atau diamankan biar peralatan tidak rusak terguyur hujan kecuali yang sudah waterprof…xixixixi.  Ketika dilampu merah pasti menjadi pusat perhatian karena bisa jadi dikira bakul  jamu atau penjual es krim…hehehe (joke).  Asololey….

sepeda sexoponeMungkin masbrow pernah menjumpai atau bahkan punya hoby motor full music seperti diatas? Bisa dishare dimari pengalaman suka dukanya. Bahkan KHS ketika CFD di Jekardah kemarin juga sempat menjumpai penggowes yang full music juga sama muter-muter lagu tempoe doeloe…hehehe

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

No Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »