Advertisements

Selamat buat paketu GPC 2013-2015 Kang Bro Arya GPC #128.

ultah GPC ke-6Dibawah temaram lampu neon dan di pinggir danau Ngipik Gresik serta didepan warung Mbak ‘Um  kawan-kawan GePetJe alias Gresik Pulsar Community (GPC) punya gawe. Dalam balutan kesederhanaan ini terdapat tiga acara sekaligus yang menjadi satu yakni Pliket (Pemilihan Ketua), Musang (Musyawarah Anggota) serta Ultah GPC ke-6. Hadir dalam acara  Senin malam (1/7) itu seluruh anggota GPC yang malam itu bisa merapat ditengah kesibukan masing-masing.  Mulai dari para sesepuh hingga nubi berbaur menjadi satu untuk memperingati acara tahunan serta gawe 2 tahunan ini.

ultah GPC di ngipikSeperti undangan kenduren maka undangan pukul 19.00 baru bisa ‘diangkat’ sekitar jam 21.00 soalnya menunggu kangbro-mbaksis yang dalam perjalanan.  Dibawah gelaran terpal acara dimulai dengan agenda pertama kali yakni pemilihan ketua GPC periode 2013-2015. Sengaja tidak ada calon layaknya pemilu karena pada prinsipnya semua anggota punya hak pilih dan dipilih. Setelah panitia mengedarkan kertas untuk diisi calon ketua ternyata terdapat suara dengan hasil sama yang diperoleh Mat Koplak dan Kang Arya. Dan akhirnya disepakati adanya lempar koin layaknya sepak bola. Dan ternyata ‘pulung’ itu jatuh pada Kang Arya ….#plok…#plok…#plok.  Menariknya dalam menggunakan hak pilih ini selain surat suara untuk pemilihan juga via suara beneran alias by phone untuk kawan-kawan GPC yang sedang diluar kota. Top markotobz…

kue tart ultah GPC ke-6Setelah kang Arya Maulana PePe  atau yang lebih akrab di panggil Idras. Idras ? Ireng Drastis (mendadak hitam) begitu kata teman-teman yang bukan bermaksud menyinggung tetapi memang orangnya berkulit hitam…xixixixi. Wokelah kawan-kawan semua sudah sepakat bulat mendeklarasikan kang Idras GPC #128 sebagai ketua GPC periode 2013-2015 yang menggantikan Kaji Dodik (2011-2013). Selamat kang semoga GPC tambah top markotobz, SOLID dan sebagaimana semboyan kita, “ TOGETHERNESS & FRIENDSHIP”.

tumpengan GPC ke-6Acara dilanjut dengan pemotongan kue ultah GPC ke-6 yang dipotong oleh Kang Arya dan diserahkan ke Kaji Dodik. Kemudian dilanjut potong tumpeng dan makan bareng-bareng. ….maknyussss.

Paketu GPC 2013-2015 [Kang Arya Maulana Pandhu Pradhana]

Selamat dan Sukses sekali lagi buat kang Arya dan pengurus yang baru. Inget sebentar lagi ada agenda kopdargab PAKUBAJA BALOKS (Paguyuban Komunitas Bajaj Jawa Bali Lombok dan Sumbawa) di Gresik kota kita. :mrgreen:

NB : liputan ultah ke-5 ada disini

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
Advertisements

Comments

comments

No Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »