Ngincipi vespa lx150 punya TMCblog.com

tesride vespa lx 150 ie punya tmcblog.com

Eman kalau gak ditulis meskipun waktu itu tidak benar-benar tesride alias sepintas lalu saja nyobanya. Jadi pas tesride Yamaha X-Ride dirumah pak haji kemarin secara tidak langsung KHS juga sempat mengincipi Vespa Lx 150 putih punya pak Haji. KHS sendiri dahulu sebenarnya sudah pernah tesride nih motor ketika teman dikantor juga meminangnya (postingan disini).


Secara fisik scooter besutan Piaggio ini terbilang sangat tinggi dan terkesan gedhe. KHS yang tingginya 176 ini masih harus jinjit untuk duduk dijok motor retro ini. Dan begitu pula kang azis yang mencoba menggebernya terlihat menjinjit sempurna.  Dingklik mana dingklik   #ehhh.

Raungan mesin begitu kasar dan bertenaga scooter yang menggendong mesin 150cc  yang telah injeksi ini. Getaran sangat terasa ketika posisi iddle tetapi ketika ditarik gas baru kerasa nendangnya. Shockbreaker terasa keras sekali sehingga pantat cukup tersiksa ketika harus melewati lobang. Shockbreaker ini sepertinya berbeda jauh dengan X-Ride yang barusan kami perawanin…xixixi.

Lx 150 ini menurut subjektivitas KHS agak kaku ketika harus dibuat manuver menikung. Entah itu dikarenakan siku tangan KHS yang agak lebar atau memang struktur stir maupun body yang agak gimana gitu…hehehe. Mbuhlah…xixixixixi. Yang jelas scooter 25 jutaan mempunyai penggemar tersendiri dikelasnya.

Maturnuwun.

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3576 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

20 Comments

  1. kok masih enakan vespa 2 tak ya? excel sodara ane malah kalo pegang setangnya kayak pake setang jepit, soal mesin yaah dengan oprekan 170cc udah ampun deh 😆

Monggo dikomeng gans..