Livery motoGP apakah bisa memprovokasi jadi rider alayer?.

Baru-baru ini pabrikan garputala merilis beberapa produknya anyarnya dengan balutan citarasa moto GP. Mengintip kabar dari blogger senior kang IWB maupun media online terhitung ada Jupiter MX, Xeon RC, Mio GT, Jupiter Z1, New Vixion. Sebenarnya livery moto GP tidak hanya pada pabrikan garputala saja, pabrikan sebelah sayap mengepak juga tidak ketinggalan memoles aura balap moto GP dengan warna dan tulisan khas Re*sol nya.

Nah kadang KHS terlintas berpikir akankah livery moto GP diatas menstimulan para biker untuk berbuat alay dijalanan. Lha gimana gak ‘terprovokasi’ motor GP seakan-akan aura ‘mistis’ speed moto GP hinggap dimotor tersebut terlepas dari jenis motor moped maupun batangan. Apalagi ditambahi dengan iklan-iklan TVC motor yang banyak mengeksplorasi dan menonjolkan speed ( lha iyalah kalo tidak begitu produk tidak akan laku….xixixiixi).

Meskipun tidak setiap penunggang motor merupakan penggemar moto GP tetapi siapapun pasti tahu serunya balapan di arena MotoGP. Nah akankah livery moto GP memprovokasi untuk berbuat layaknya pembalap meskipun dijalanan yang lebih jahanam dibanding di sirkuit?. Mungkin masbrow dan mbaksis punya pengalaman serupa dengan sensasi livery moto GP bisa dishare dimari?hehehe. Memang sih KHS tidak punya informasi maupun data yang menyatakan adanya hubungan rider alayer dengan livery moto GP. Tetapi asumsi KHS menyatakan sedikit banyak pasti ada hubungannya…cmiiw.

Meskipun motor livery moto GP tetapi attitude berkendara tetap firstly kawan.

Maturnuwun.

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

7 Comments

  1. Berlomba tuk menjadi yg semakin di depan, meninggalkan pengendara sehingga jauh ketinggalan. Sayangnya yg di depan ada aja yg mau di overtake (balapan yg gak selesai2)

  2. Keputusan negara ini buat memperbolehkan motor bebek&matic berkeliaran aja udah salah..ditambah gampang banget kredit motor. liat aja tu bebek&matic semua dijalanan, alay semua. Gimana gak alay, penggunaannya gampang banget, tinggal gas, tp sekalinya ngerem langsung goyang……. dah gitu sok2 ala repsol pedrosa.. halah… *stress jalanan jkt

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ini lho…Harga Motor Yamaha “Livery Moto GP” OTR Surabaya. | www.setia1heri.wordpress.com
  2. Ini penampakan New Honda Sonic 150 R facelift MotoGP Repsol Honda tahun 2015 | setia1heri.com
  3. Daftar Harga 5 motor Yamaha livery Moto GP tahun 2017 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..