Dari Nol Ya.. (ngerjain petugas pom bensin..xixixixi)

dari nol ya..P = petugas. K = kita.

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “males ahh!! dari nol mulu…!!”

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “oh ya sama sama mas/mbaa..minal aizin juga yaa…” (sambil mengulurkan tangan berharap bisa berjabat tangan..

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “enggak kok mas/mba… dari rumah aja nih…”

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “kok dari nol siiihhh.. “(pasang muka kaya mau nangis)

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “wah makasih banget yaaa sebagai hadiahnya anda saya kasih hadiah…” (hadiahnya duit yg buat bayar gan

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “ppsssttt.. iya udah2 jgn keras2….ntar ketauan orang… “(nomongnya sambil bisik2)
p = ??
k = “nih jgan bilang siapa-siapa yaa….” (ngomong di deket kupingnya dan ngasihin duitnya dgn cara masukin kesakuanya/langsung ke tangannya sambil menengok kanan dan kiri seperti orang yang lagi nyuap..

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = dari mana ajaaa boleeee……

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “hah?mana mas/mba? (sambil melotot ke penunjuk literan sambil ngucekmata pura2 ga liat ada angka nol) ada angka nol aja kagak!! wahhh ngaconihhh……

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = (diam tanpa kata sambil pandangan kosong ke arah depan)
p = “mas/mba… ??
k = (tetap dalam posisi diam)
p = ???

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “dariii noll woooiii!!!!” (teriak ke orang2 yg lagi antri dibelakang)

k = “stopppp!!!!!”
p = “??”
k = “aku tau… anda mau ngomong “dari nol ya mass/mbaa….” iyakan?”
p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = zzzzzz

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “oke gapapa untuk sekarang…. tapi awas ya klo besok saya beli lagi dikasih dari nol lagi!!” {sambil memegang bajunya seperti orang yang mauberantem.. hahahh)

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “banyak bacot lu!!! udah gausah banyak bacot isi aja langsung…. gw lagiburu2 tau…!!!!!”

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “hah kok dari nol??”
p = “iyaa…dari nool… ”
k = “ga jadi ahhh… di pombensin yg lain aja dari angka 1….”(sambil ngacir)
p = “??”

P : Dari nol ya mas/mba….
K : Nggak mas/mba saya dari tadi disini…  😆

P: dari noll ya mass/mba..
K: dari tadiii woi gw ngantriii !! Masa ulang lagi dari awal (nol!?)

P: dari nol ya mas/mba…
K: stop!!!
Saya ga suka angka nol, saya maunya tujuh. TUJUH itu angka fav saaya taoo (smbl berkacak pinggang n mengedipkan mata)

p= dari nol ya mas/mbak
k= kok tau sih(kayak ngegombal gitu)

p= dari nol ya mas/mbak
k= ciyus? miapah?

p = “dari nol ya mass/mbaa….”
k = “oke gapapa untuk sekarang…. tapi awas ya klo besok saya beli lagi dikasih dari nol lagi!!” {sambil memegang bajunya seperti orang yang mauberantem.. hahahh)

Petugas : Mulai dari 0 ya?!
Konsumen : Lha bukannya dimana2 klo ngitung dimulai dari angka 1 mas/mbak?! Waduh, makanya sekolah (pura2 sewot).
Petugas : Dafuq(menjerit dalam hati) :
D

P: Dari nol ya mas
K: Gaya luh jual bensin eceran aja pake dari Nol… 😆

NB : kalau masbrow atau mbaksis punya nyali bisa dicoba tuh…ntar disharing dimari 😆

sumber : kaskus (agan kingcarcas)

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

13 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »