The Real Moge

F: moge di China (Autoevolution)
Ini bukan moge sembarang moge tepi memang moge sejati…..xixixixi. Mungkin bisa menjadi inspirasi bagi para modifikator di negeri ini.. Cekidot
XINJIANG- Moge atau motor gede, memang identitik dengan sebuah kendaraan yang mempunyai daya mesin yang besar dengan tampilan yang gagah. Namun moge dari China ini benar-benar sebuah motor besar dengan tinggi 2,4 meter dengan panjang 4,3 meter.

 Seperti dilansir Autoevolution, motor raksasa ini ditemukan di Abulajon dari suku Uighur di provinsi Xinjiang, China. Motor ini dibangun oleh seseorang dengan menghabiskan waktu selama satu tahun dan menghabiskan dana sekira 8.000 yuan atau sekira Rp13 juta.
 
Motor ini menggunakan sepasang ban traktor untuk ban depan serta belakang. Dilengkapi dua ban kecil sebagai pendukung untuk menyeimbangkan motor besar ini, ketika menggerus aspal di jalanan.
 
Motor raksasa ini memiliki bobot berat sekira 300 kilogram. Dengan bobot sebesar itu motor ini hanya mampu bermanuver di jalan dengan kecepatan tertinggi mencapai 40 km/jam.
 
Motor besar ini tidak diketahui dengan pasti menggendong mesin apa. Namun kabarnya motor ini didukung oleh sebuah mesin V12. Tampaknya motor bongsor ini bisa membawa penumpang tiga sampai empat orang bersamaan.

sumber :www.funplusfun.com
sumber :www.funplusfun.com

Maturnuwun

sumber : auto.okezone.com


baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3534 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

8 Comments

Monggo dikomeng gans..