Sms peringatan penipuan dari Telkomsel

ktm indonesia

sms peringatan penipuan dari telkomsel

Entah sengaja atau tidak ada sebuah sms masuk di nokiyem EGE punya KHS hari sabtu (4/5) awal Mei kemarin. Melihat sendernya dari Telkomsel ane menduga kontennya mungkin iklan-iklan promo yang kadang memenuhi inbox saja. Namun KHS tetap membukanya untuk memastikan isi sms dari Telkomsel tadi. Ternyata isinya merupakan PERINGATAN agar berhati-hati terhadap sms/telpon penipuan yang mengatasnamakan telkomsel.

Kalau masbrow masih ingat dengan postingan ane terkait banyak sms penipuan atas nama Telkomsel beberapa waktu lalu. Maka dengan adanya sms dari TELKOMSEL ini sedikit banyak menjawab keluhan ane tersebut meskipun bisa saja hanya kebetulan belaka.  Ane hanya berharap sms PERINGATAN ini dimasifkan sebagaimana sms penipuan yang sedemikian masifnya hingga sehari bisa lebih dari 2 kali.

Berikut kangmas dan mbak yu is isms yang KHS terima pada tanggal 4 Mei 2013 jam 09.10 AM.

“Pelanggan Yth, Hati2 terhadap SMS/Telp PENIPUAN, informasi resmi Program TSEL, kunjungi GraPARI terdekat, www.telkomsel.com atau layanan call center 155 / 188”

Demikian semoga menjadi perhatian bersama dan kita bisa terhindar dari penipuan yang ada disekitar kita.  Mohon kiranya kawan-kawan, keluarga, tetangga, handai taulan dapat diingatk ketika menerima sms-sms penipuan atas nama Telkomsel diatas.

Maturnuwun.

baca juga :


***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3676 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

6 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Hati-hati modus penipuan lowongan kerja PT.PERTAMINA | www.setia1heri.wordpress.com

Monggo dikomeng gans..