Akhirnya ketemu langsung sama Suzuki Inazuma

inazumaIni postingan gak penting cuma terjawab sudah rasa penasaran KHS selama ini tentang Inazuma meskipun hanya melihat sepintas lalu saja. Kalau kangmas dan mbakyu inget postingan beberapa waktu lalu bagaimana ‘jarang’nya dijalanan ‘moge’ keluaran Suzuki ini [postingan disini]. Nah kemarin rabu (2/5) secara tidak sengaja ketika pulang kerja menemukan sosok ‘Thunder’ lagi parkir di pinggir jalan. Tepatnya di depan terminal Bratang Surabaya.

Sore itu habis maghrib ane pulang seperti biasanya dari kantor. Ketika belok diperempatan Bratang tepatnya didepan terminal bratang ada sesosok motor yang sepertinya asing di jalanan. Sambil menunggang Milestone ane pantengin tuh motor berwarna hitam dan lumayan besar ini. Meskipun cahaya lampu kota yang temaram tetapi terlihat sudah bahwa itu motor Suzuki Inazuma. Awalnya KHS menduga itu motor Kawasaki Ninja tetapi ternyata setelah agak fokus baru tahu kalau itu Suzuki Inazuma dengan ciri khas double snalpot dan kepalanya yang khas.

Yah akhirnya bisa melihat langsung penampakan ini meskipun ane masih penasaran lagi dengan detail gambarnya….xixixixii. #sekali lagi ini postingan gak penting.

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

16 Comments

  1. motor keren
    ayo dibeli kang, nanti saya test ride ya :mrgreen:

    *) hanya mengingatkan kang
    foto yang bukan hak cipta kita
    etikanya tidak boleh pakai watermark kita 🙂

  2. Jalan2 ke sun city sidoarjo om… minggu kemarin aq sempat ngelus2 Inazuma Item di stand Suzuki. Mudah2an masih ada….

1 Trackback / Pingback

  1. Nah lo…orang Gresik beli Suzuki Inazuma malah di Jakarta. | www.setia1heri.wordpress.com

Monggo dikomeng gans..