Yamaha vixion dijual 4 jetipun masih belum laku [ngeri…]

gambar : ilustrasi

Lagi baca-baca kaskus nemu trit yang lumayan mengagetkan masak Yamaha Vixion dijual terjun bebas hingga 4 jetipun masih belum laku terjual. Usut punya usut ternyata ada kismis dibelakang. lebih lengkapnya silahkan baca tritnya sendiri ya :-D. KHS tidak tahu apakah ini kejadian nyata atau sekedar kismis belaka. :mrgreen:

Jadi gini.. Di kota mojokerto, seseorang bernama “sunar” (nama samaran).
Si sunar ini baru saja membeli seekor kuda besi Yamaha Vixion (ane kurang tau seri yg mana).
Motor ini harga barunya sekitar 21-23jt.

belum lama memiliki kuda besi ini, sunar sudah berencana menjualnya..
pertama dia menjual dengan harga 20jt, karna belum ada yg mau beli, dia menurunkan harganya jadi 17jt..
masih belum ada yg beli, dia turunkan harganya bertahap sampe 4juta!
sudah sampe harga 4jt, dia sudah mengerahkan para pasukan makelar yg dia kenal untuk menjualnya.. masih belum terjual.

ternyata ini yg membuat motor ini susah terjual..
suatu hari sunar sedang mengendarai motornya
entah gimana kronologisnya, dia menabrak mayat yg sedang ditandu sampe mayat itu terjatuh!
setelah kejadian itu, ada kejadian aneh pada motornya..
pada malam hari, motornya mengeluarkan suara2 aneh, & kadang klakson nya suka bunyi2 sendiri
dia juga sempat meyuruh salah satu makelarnya untuk mebawa motornya sementara..
hal yg sama terjadi, muncul suara aneh & klakson bunyi sendiri.
alhasil banyak yg takut untuk memiliki motor tersebut

cerita iini baru aja ane dapat dari bokap ane tadi malam..
bokap ane sendiri dapat cerita ini dari teman kantornya yg sempat ditawari untuk membeli motor ini.


terserah agan mau percaya apa ga, ada yg bilang ini cerita lama..
ane sendiri kurang percaya

sumber : kaskus.com (gan spoetraf)

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3576 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

38 Comments

  1. ane brani tuh kalo 4 juta, soal mistisnya ane gak masalah, justru bisa mencegah pencurian, kalo ada yang nungguin motornya, hehehehe

  2. sini aku beli aja, setelah itu tak ruqyah, hancurkan segala syaithan yang mengganggu, kalo ada orangnya tolong suruh hubungi aku aja mas….

  3. Th 90an dengar di Jogja kl nggak salah motor Ninja…masa tiap periode ada kasus yg sama persis…jadi ya disimpulkan sendiri…kalopun benar2 ada sy berani beli, toh banyak dzikir2 yg berguna utk mengusir gangguan syetan/jin.

  4. lupa baca dimana, tapi juga diiringi ceria-cerita..motor ninja bekas kecelakaan, tiap dijual itu motor bisa balik sendiri..akhirnya itu motor ditempatin di dalam kamar..kalo nggak salah gitu.. 🙄

  5. Jadi merinding bacanya,dulu juga pernah dengar cerita begitu,honda tiger warna merah,katanya kalo malam ada suara orang nangisnya

  6. WaCh..
    Ternyata banyak juga,.,.
    Taun kmaren 2010 ada thuc,.
    D jual honda new tiger
    yang pasti Tuch motor d jual d dpan rumah mewah ,. Trusz tanpa penjaga’an ato pengaman,.,.
    Cman ada tulisan ;.,. di jual cepat 75000.000 G2,.,.
    Trusz juga taon 2005 kalo’ G’ SalaH ,.,. Critanya Mirip,. D atasz cman ktanYa orang baru beli honda CBR old baru blajar pas G2 ,. NGebut sampek Ngagetin oranG yang bawa mayaT,. Trusz mayat TerLempar,. TerTabrak ;,.trusz Terlindasz ama tuch Motor cbr ,.,.
    Orang nya G’ SlamaT ,. KatanYa C d jual 4 JT ,. D skitaran Nyamplungan,.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ada motor hantu asal Kendari – Sulawesi Tengah ini bikin geger brosis.. – setia1heri.com
  2. Cerita mistis motor bekas kecelakaan…kadang ada suara tangisan brosis….hiiiiiiii ngeriiii – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..