Kecelakaan beruntun karena hape lagi

tabrak karena hp

Ini nih satu lagi kecelakaan akibat sok penting telpon-telpon sambil berkendara. Dahulu ane pernah posting kejadian bus nyungsep  karena sopirnya juga mainan hape. Nah kecelakan ini sebenarnya sudah 2 bulan yang lalu di Sidoarjo. Ane kurang paham kronologisnya secara detail, yang jelas kecelakaan disebabkan sang mobil megang hape trus nyrunthul pengendara lain didepannya ketika sedang lampu merah. Korban jiwa 1 tewas dan 1 lagi luka.

Sekali lagi masbrow dan mbaksis, kalau memang kudu ngangkat telpon yang masuk lebih baik menepi atau memakai handsfree saja. Kalau sudah begini apa mau dikata ? hiks..hiks… . Sekali lagi kalu sedang berkendara hape disimpan saja biar ndak celaka.

Maturnuwun.

kecelakaan karena hp

tabrakan karena hp sambil nyetirgambar : koran JP


baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3608 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

9 Comments

  1. innalillahi wa inna ilaihi rojiun..
    emang kelakuan orang yang maen hp saat riding atau driving itu gimana ya.. 🙄
    bukan sok suci, jaman sma dulu bisa maen hp saat riding, dengan ngetik tanpa melihat hp, karena walau memang harus bales ya jangan korbanin jalan, jadi masih awas apa yg di sekitar, nggak cuma liat layar aja..tapi sekarang setelah lebih sadar, jujur aja, yang kulakuin masa lalu itu salah dan tetep nggak bisa dibenarkan..kalo emang penting ya minggir dulu atau tunggu lampu merah..kalau sekarang sih nggak maen hp saat riding, kalau ada sms ya ntar dibales di lampu merah, kalau keburu hijau ya disimpan hp nya, lanjut di lampu merah selanjutnya..apalagi pake glove, susah lah maen hp, dan itu bisa jadi salah satu cara agar nggak maen hp di jalan.. 🙂
    *maap kepanjangan kang, sekadar sharing

  2. Wah ini sih mirip sama kejadian yg saya alami, untung tidak fatal. Sudah jalan di sebelah kiri, eh disondol mobil dari kanan belakang, karena pengendaranya sibuk pake hape sehingga gak liat kalau saya brenti, dah gitu galakan dia pula ngejar sambil marah2…sebenarnya kalau nurutin emosi maunya tak hajar saja….jadi ya sabar deh….

Monggo dikomeng gans..