Status Galau para pulsar maniac, gimana nih BAI ?

ktm indonesia

 

Dulu sudah pernah diberitakan BAI akan kukut  dan hengkang dari Indonesia (postingan disini). Namun hal tersebut langsung ada tanggapan dari BAI sendiri. Namun seiring waktu ternyata isu-isu sepertinya akan menemui kejelasannya. Apalagi blogger terkenal kang IWB sudah menghembuskan kabar yang membuat para penyemplak pulsar miris ini. Nah kawan berikut ane cuplik kawan-kawan penunggang pulsar yang galau akan nasib pulsar di Indonesia.

Semoga BAI tidak menutup mata dan memberikan kejelasan terhadap konsumen sehingga nasibnya bisa jelas. Akankah benar-benar masih berniat jualan di Indonesia ataukah benar-benar hengkang dari Indonesia yang tentu akan meninggalkan luka menganga layaknya mocin-mocin terdahulu. Padahal keberadaan Pulsar di Indonesai 5 tahun belakangan ini sudah mendapatkan hati tersendiri . Semoga pihak manajemen pihak segera bersikap terhadap isu liar ini.

Berikut masbrow dan mbaksis status kawan2 ane para penyemplak pulsar :

Doni Don Pzzo

Motor pulsarku sudah saatnya masuk bengkel, untuk periksa jeroannya
Bengkel resminya dimana ya? 

#bingungdansedih#

Denny Duro
dan dealer bajaj JAR samanhudi jkt pun tutup.. bijimana nasib Bajaj Padalarang?? ada info kah?? motor gw klo d jual jd brp duid yak?? nasib mo ganti motor tp masi taon depan.. jangan2 harganya lebih murah dr box gw lagi.. :tepokpantad:
Hadnys Setyo Ari
lagi rame fenomena BeRes bajaj tutup nih… kalo saya g bingung, selama masih ada tukang las langganan di jln semarang semuanya aman, khan masih bisa pake blok kop scorpio… 😀
 
Salum Mbelgedhezz
Sebuah testimoni motor non Jepun:
Dulu 5 tahun silam, aq beli motor baru Kymco dan Pulsar 180 dg banyak referensi dari temen2 dan internet :
1. Kymco – Produk Taiwan dan sudah ekspor sampe ke Eropa dan Asia bahkan harganya ada yg 50jt (GranDink) bahkan 100jt (EXITING), maka kuputuskan bahwa motor ini bener sudah Qualified di mesinnya dan termasuk irit bila dibanding MIO.
2. Pulsar 180cc – Sebuah motor sport terbaru non Jepun yang berani masuk ke pasaran Indonesia dengan fitur2 yg canggih, cece gedhe dan harga sangat terjangkau serta bukan produk Ecek2 yg dulu sempet heboh dg MOCIN.

Selang waktu berjalan ternyata
* Kymco – ada masalah dg group Lippo dan akhirnya TUTUP baik pabrik dan Dealer2nya.
* Pulsar – g tau kenapa BAI jadi GALAU, dijakarta banyak Dealer yg TUTUP juga.
Ternyata setelah dipikir2, produk2 JEPUN masih KUAT disisi AFTER SALES SERVIS dan NETWORKnya udah sampe ke pelosok kampung.

*Terserahandauntukmenyikapinya…..sobat

Dar Sono Su
para pengguna motor bajaj tenang aja, gak usah gusar, kuatir dan bingung kalo BeResnya tutup, 
kita para pengguna kymco malah udah lama :p 
populasi kalian kan lebih banyak dari kami, masa gak bisa eksis spt kami 🙂
Gokil Tony
Bajaj, salah satu merk yg masih digandrungi oleh byk org termasuk saya, tp sayang, dikelola oleh manajemen bodoh dan tolol.

Meninggalkan cust dgn seenaknya. YLKI mampu gk ngurus hal ini?


Singgih Maleyson
Berhubung beres bajaj banyak yang tutup, kita berpedoman aja pada motor vespa tua 2 tak yang mulai jaman perang sampek sekarang masih awet mesinnya dan ”karakter biker”nya juga mempunyai jargon ”Hanya vespa yang bisa menyatukan Nusantara” 
Dari pengalaman lama naik nih motor pulsar, mungkin saja kita mempunyai jargon yang tidak ditemukan motor jepun ”Hanya pulsar yang bisa menyapa (salam toet toet) sesama pulsar se-Nusantara”
#Kita harus banyak belajar dari biker vespa
Rial Hamzah
BAJAJ TUTUP?? biarin aja. yang penting tetep eksis. lagian memang udah pasti?? tenang aja broo akan ada yang lebih baik setelah ini.. :p Bajaj Auto Limited kan bukan orang bodoh masa penjualan bajaj di indonesia lumayan bagus mau d suntik mati.. hehe. pasti ada #sesuatu yang #cetarmembahana :p

Saya rasa status fb diatas sudah cukup mewakili ribuan penunggang pulsar di Indonesia. Sekarang mari kita tunggu penjelasan secara resmi dari pihak BAI bagaimana nasib penyemplak serigala ini kedepannya.

Maturnuwun.

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3678 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

28 Comments

  1. @ Singgih Maleyson
    ======
    wakakka bener juga ente, belajarlah dari vespa 2 tak yg udah ada sejak jaman perang, sampe sekarang juga masih doyan turing walau banyak yg udah discontinue

  2. wakakakaakakakakak…. jadi pada galau…. makanya jangan beli motor yg “ga mainstream”, belilah motor yg “mainstream” bin “pasaran…..”

    seperti motor ane om…. pulsar 135 LS ^_^

  3. Hanya juara sejati yg akan lahir dari kompetisi
    Juara sejati sudah pasti pilihan sejati para konsumen

    semoga banyak pelajaran dari case-nya bajaj

    follow @motogpdistro
    pilihan GP-lovers sejati

    • pdhl berharap pulsar 200ns di jual BAI, tp nyatanya bakal ama Kawasaki dan harganya masih lom tau, kalo tembus 24jt keatas ane mending ambil cb150 dah. Dan sekarang p135ls ane nasibnya gk tau gmn.. mao servis aja susah musti exploring jakarta nyari BERES..

      • bro ane itu pernah nunggangin megy alias mega pro honda and byson smp sekarang ane punya dua motor byson dan pulsar ane lebih suka pulsar ane yang 135 di banding dua motor tadi,pokoknya susah untuk di jelasin.pelayanan service nya bener2 keren motor di perlakukan seperti motor teknisi itu sendiri betul2 hati2 dan ga asal2an 1 motor bisa makan 1 s/d 2 jam pengerjaannya ga ky dealer honda dan yamaha asal bersihin dan pasang kembali…pokoknya cm pulsarlover yang ngerti enaknya makai ni motor

  4. Percaya ngak hyosung ku kini pulsar ku dulu binter mercy papa ku, vespa pianggio pernah juga malah pegang 10 tahun, ngak masalah, tenang rezeki ngak kemana

  5. gan ane mau tanya, minggu ini ane udah setor DP buat beli pulsar 135, tapi akhir2 ini ane lagi gencar dapet berita kalo BAJAJ emang mau gulung tikar,, ini juga sampe sekarang motor belum sampe di rumah.. kredit rencana lewat adira,, tapi ternyata dari adiranya juga nggak beri ACC,,
    menurut kakak sekalian tindakan apa yang harus saya lakukan.???

    • betul brow…bajaj sedabg gulung tikar…daripada gak jelas mending gak usah beli ni motor..daripada nyesal berkepanjangan dikemudian hari.
      tapi klo siap2 dengan motor langka ini bisa jadi pilihan 😆

      • trus DP-nya bisa diminta balik gak yah broh., soalnya ane masih newbie bgt masalah kek bginian., ini juga pengalaman pertama ane buat ngebeli motor sendiri.., eh…, tau2nya malah ada kabar miring begini., bikin was-was banget nih jadi galau berkepanjangan..

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Diler Bajaj Sidoarjo dan Malang menyusul kukut | www.setia1heri.wordpress.com
  2. Kampas rem depan aja sudah gak ready (Derita Pengguna Bajaj). | www.setia1heri.wordpress.com

Monggo dikomeng gans..