Jiann..buritan pulsar kuwi lentur tenan..

“Jangan kuatirkan slebor anda diterjang dari belakang. melengkung thookk..” begitu kerr mofid salah satu member GPC mendemonstrasikan kelenturan spatbor buritan pulsar ini.  Selain spatbor yang lentur, lampu sein depan belakang juga lentur semua.  Kalau nekak-nekuk sein ini sering ane lakukan karena kadang justru karena kelenturan maka posisi lampu sein ini tidak sejajar alias ‘berat sebelah’ atau terlalu melengkung sehingga terkesan ‘gak berstamina’ xixiixix :mrgreen: .  Namun memang keuntungannya kalau lagi diparkiran meskipun berbenturan dengan motor lain maka gak kwatir lampu sein ini patah karena bisa elastis 😀 . Yah berbahagialah yang punya pulsar karena montornya bisa dibuat akrobat kayak gini :mrgreen: .

Monggo kawan yang punya pulsar kalau tertarik bisa mencoba untuk mengetes kelenturan spatbor belakang seperti diatas  tetapi resiko ditanggung penumpang yah 😆


baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3645 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

9 Comments

  1. @ erit : yuuup 😀
    @ valk : wkwkwkwk..spertinya begitu 😀
    @ syahri : betul..tapi gak terlalu mentul2 kok kayak ondel2 😆
    @ ptr : wah belum dicoba tuh :mrgreen:
    @ sugi : yuup…sesuai kebutuhan

Monggo dikomeng gans..