hati2 ketika di ATM..

ktm indonesia

berhenti di ATMHati2 apabila di ATM tiba-tiba anda mendengar orang di sebelah anda, yang juga sedang di depan ATM, teriak “Wah..! Saya salah! Mestinya mau transfer, ini malah tarik tunai..!”.
Anda akan lihat orang itu memegang segepok uang tunai. Setelah itu, dia akan menoleh ke anda. “Bisa tolong saya? Uang tunai ini silahkan diambil. Tapi tolong saya ditransferkan uang yang saya berikan ini?”.
Kalau anda mengikuti permintaan orang itu, berarti anda mentransfer uang asli anda ke rekening dia. Sementara uang yang anda terima adalah uang palsu.

sumber : fb ditlantas polda jatim (3/3)

baca juga :


Comments

comments

About setia1heri 3701 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

13 Comments

  1. kan ada bukti rekening transfernya….tinggal laporin ke pihak terkait…..n penjahat tolol memberikan identitasnya….hehehe…

  2. ane pernah mengalami kang…hnya saja orang sebelah ane transfernya udah melebihi limit, akhirnya dia kasih uang asli ke ane, dan ane transfer uang ke teman dia (yang saat itu sedang berdua) -yang pasti di ATM yg berada di lokasi bank itu sendiri dan dijaga satpam (saat itu hari libur, bank tutup)

Monggo dikomeng gans..