Apa kabar Suzuki Inazuma ?

suzuki inazumaHalah..kayak opo ae. Ini sekedar pengamatan pribadi KHS dijalanan Surabaya-Gresik dan sekitarnya saja. Kok sampai sekarang ini belum pernah ketemu langsung dengan ‘moge’ dari Suzuki ini meskipun sudah dilaunching  Oktober 2012 kemarin. Generasi lanjutan Thunder 250 ini membuat tidak sedikit brader yang demen turing kepincut untuk meminangnya.


“Bisa jadi sudah ada yang punya masbrow tapi sampeyan aja yang gak rejeki bisa ketemu”. Entahlah. Yang jelas berbeda dengan keberadaan Kawasaki Ninja 250 yang injeksi yang begitu cepat ketemu dijalanan ketimbang si “Petir” ini.  Apakah ini tanda-tanda tidak laku dipasaran ?

O tidak bisa begitu. Motor yang memiliki dua silinder berkapasitas ruang bakar 248 cc SOHC dengan fuel injection, karakter over stroke dengan langkah 55,2 mm, 6 speed percepatan serta  diameter piston 53,3 mm ini memang hanya diproduksi 200 unit untuk mengcover seluruh Indonesia. Begitu informasi yang kami dapat  terkait ‘kelangkaan’ inazuma di jalanan ini.  Selain itu memang motor suzuki naked sport bin turing ini masuk kelas premium jadi ya hanya orang tertentu saja yang mampu meminangnya. Dan itu pilihan dikelas 250 selain Kawasaki Ninja dan Honda CBR 250.

inazumaSecara harga ketika pameran di Grand City Mall Surabaya November 2012 kemarin kalau tidak salah dibanderol  47 jeti. Yah rentang harga yang tidak terpaut jauh dengan motor 250 cc dikelasnya seperti Ninja dan CBR diatas. Tetapi sekali lagi masalah selera orang berbeda karena motor ini lebih deket  kearah selera turing dimana tidak semua orang laki suka turu miring alias turing 😆 .

punya bro Agus Lengky

Beberapa kawan blogger di Surabaya memang ada yang pernah melihat motor gambot 182 kg ini…itupun cuma sebiji doank dan kawan yang ada di Balikpapan juga mengamini kalau pernah melihat seekor saja. Nah apakah ini karena keterbatasan produksi diatas atau memang kurang diminati dipasaran? Atau memang keluarnya cuma akhir pekan karena memang motor touring :mrgreen: sehingga pengamatan salah :mrgreen: . Mungkin masbrow yang punya informasi bisa dishare dimari. Maturnuwun.

Ane juga pernah lihat tapi pas pameran di Grand City Mall itu juga…xixixii :peace: 😆

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3500 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

27 Comments

  1. alhamdulillah sehat gan, walaupun agak pilek. headlamp berembun, tp dengan cekatan didatangkan teknisi dari jepang oleh sijuki

  2. pernah liat di solo. @prapatan matahari singosaren. .
    gede bgt cui asli’na. 😀

    Tak lama kmudian dibelakang si inazuma ada ktm duke 200 jga.
    cmiiiW

  3. yaaah gmana mau ketemu di jalanan? wong di jawa barat aja cuma 1 org yg “kejatah” Ibazuma 250…..di garut doang.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Akhirnya ketemu langsung sama Suzuki Inazuma | www.setia1heri.wordpress.com
  2. Nah lo…orang Gresik beli Suzuki Inazuma malah di Jakarta. | www.setia1heri.wordpress.com

Monggo dikomeng gans..