Ketemu ning Olivia Culpo dan ning Wulandhari di Culoboyo

miss universe di surabayaSiapa itu ? mungkin bagi kawan-kawan tidak asing lagi dengan dua sosok ‘ratu’ diatas.  Olivio Culpo merupakan Miss Universe 2012 yang berasal dari Negeri Paman Sam alias Amerika. Sedangkan yang kedua Wulandhari Herman merupakan Putri Indonesia tahun 2013 yang barusan aja terpilih.  Di sela-sela agenda sibuknya di Surabaya kami berkesempatan bertemu langsung di galadiner Yamaha Mio J di Grand City Mall Surabaya.

tata panggung miss universeAtas undangan PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha Jawa Timur ane dan beberapa rekan dapat bersua dengan orang cantik se-jagat raya dan se-Indonesia tercinta ini. Acara dilaksanakan di Lobby lt 3 Grand City Surabaya pada hari Selasa, 05 Februari 2013 jam 20.00 WIB. Acara ini dihadiri seribu orang pelanggan setia Yamaha maupun biker yang ada di Surabaya. Dress code yang harus dipakai adalah batik dimana merupakan salah satu pusaka warisan nenek moyang kita…hehehe.

surprise miss universeAcara diawali dengan registrasi dan pengguntingan kupon undian berhadiah. Selanjutnya makan malam prasmanan yang dilaksanakan didepan lobby. Oia sebelumnya disediakan replika Miss Universe untuk foto-foto dimana semua telah disediakan secara free  oleh panitia. Ane dan beberapa teman pun kudu antri untuk bisa berfoto langsung dengan “Miss Universe”.

meet greet miss universe di surabayaDisekitaran acara banyak dipajang produk-produk baru Yamaha seperti Xeon RC (launching disini) maupun New Vixion Lightening serta beberapa motor yang lain. Tata panggung yang cukup megah serta bentuk panggung letter U yang memungkinkan setiap pengunjung dapat lebih dekat menatap ratu dari Rhode Island, Amerika ini. Sesaat sebelum miss universe dan putri indonesia nongol peserta disuguhi tarian broadway dance dan lagu-lagu jazz.

tanda tangan miss universeDan tepat pukul 20.23 sang duo ratu muncul dari balik panggung dengan mengedarai Yamaha Mio J.  Dan Miss Universe mencoba menyapa penonton dengan bahasa culoboyo, “Yok op kabare rek ?” . Dan dijawab dengan tersenyum karena aksen dan logatnya yang khas bule banget.  Selanjutnya acara penyerahan bantuan cek dari pihak Yamaha kepada Yayasan Kanker Payudara. Maklum selama ini Miss Universe bergelut dibidang sosial terutama terkait dengan kanker payudara jadi bantuan sosialnya juga tidak jauh dari hal tersebut. Miss Universe sempat diajak menari tetapi sepertinya memang masih kaku karena tidak biasa menari.  Dalam kesempatan ini juga disampaikan penghargaan kepada pelanggan setia Yamaha bahkan ada satu peserta yang mengkoleksi Yamaha hingga 6 unit . Wow 😀

miss universe belajar nariDiakhir acara dilakukan pengundian Grand Prize Yamaha Mio J yang ternyata dewi fortuna sedang menginggapi kawan media. Oleh karena itu salah seorang kawan wartawan tadi berhak membawa pulang Mio J yang kinyis-kinyis. Acara selanjutnya 40 orang yang beruntung dalam pengundian berhak foto bersama dengan Miss Universe secara langsung bukan replika sedangkan kawan-kawan jatimotoblog yang hadir tidak ada yang beruntung sama sekali :mrgreen:. :tepokjidat:

miss universe menerima cindramataDemikian kawan pengalaman singkat setengah jam bersam duo putri ratu dari Amerika dan Indonesia. Beberapa jepretan nubi ini berkat lensa tele Tamron 18-200 punya mbah wir (nyobamoto.com). Sekaligus pembimbing ketika jepretan nubi ini kurang maknyus maka langsung di klik alias diputer2 biar komposisinya pas. Maturnuwun.

olivio culpo yamaha mio j

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

13 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »