Owh ada follower bule di blog ane…

follower blog buleIni postingan tidak penting untuk dibaca hanya kekagetan saja seorang blogger ecek-ecek, gado-gado kopasto dan campur tahu po :lol: . Setelah iseng-iseng ane perhatikan dari 100 lebih dikit follower blog ini ternyata ada orang bulenya.  Emang salah ? gak salah memang, cuma kok begimana begitu. Lha wong blog ini cuma tulisan bebas tak bertema sebagaiman textline ane wis pokok e nulis gan:mrgreen: kok mau-maunya bule ikut-ikutan follow :lol:

bikermatch blogMungkin bagi blogger besar atau papan atas sudah biasa ada follower bule tetapi tentu tidak bagi ane yang baru belajar ngeblog ane.  Mungkin perasaan ane seperti orang kampungan yang ketemu bule dimana bisa jadi takjub, surprise dan bahkan salting…wkwkwkk #sok lebay :mrgreen: . Atau mungkin efek mentalitas penjajah yang pernah terjajah oleh londo sehingga bagaimana gitu kalau ketemu….wkwkwkwk. Atau sesuatu yang berasal dari luar negeri atau bagaimana gitu….xixixixii. wis mbuhlah..

Dua follower bule yang ane ketahui diatas yakni berinisial DrAnthonysBlog dan Bikermatching. Dan kedua follower tadi ternyata juga memiliki blog personal yang tidak jauh bertema tentang otomotif dan touring.  Tertarik melihat profil mereka ? silahkan klik langsung inisial mereka. Ane gak tahu mereka berasal dari negara mana yang jelas untuk DrAnthony berasal dari California.

DrAnthonysblogMemang sih zaman serba digital ini memudahkan bagi kita untuk berkomunikasi dengan siapapun di belahan dunia ini. Tidak ada sekat-sekat yang membatasi komunikasi lintas negara, agama dan ras serta kelompok mananapun yang kadang ‘dipertemukan’ melalui hobi yang sama. Dan hobi apapun itu…

Demikian kawan cerita singkat ‘pengikut’ blog ane yang ternyata ada ‘bule’ nya. Sudah gak usah dikomentari berlebihan lha wong memang postingan gak penting…xixixi :mrgreen:

maturnuwun

About these ads

17 thoughts on “Owh ada follower bule di blog ane…

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s