Sekali lagi maaf, komeng anda kami anggap SPAM.

Sebenarnya awal tahun kemarin ane sudah ‘memperingatkan’ komeng-komeng spam alias tidak jelas seperti iklan (postingan disini), maka menjelang akhir tahun ini  ane mungkin perlu merefresh komeng2 yang ane kategorikan sebagai spam. Mohon maaf bukannya sok tetapi ane juga perlu menghormati pengunjung blog yang lain dimana mungkin terganggu dengan komeng iklan yang Joko Sembung Naik Becak….gak nyambung cak !

Mohon bagi para pembaca blog yang ingin meninggalkan komentar harapa memperhatikan DISCLAIMER yang telah ane tulis disebelah kanan halaman ini.  Terutama point,” Segala komen yang tidak berhubungan dengan tema postingan akan dianggap spam, kecuali komeng yang bersifat menjalin kekeluargaan dan kekerabatan “.  Memang sih ini relativitas untuk mengkategorikan spam tetapi ane akan mempertimbangkan lebih dalam akan sebuah komeng yang masuk. Karena komeng merupakan bentuk apresiasi pembaca blog dan itu sesuatu yang sangat berharga.

Lah ternyata masih ada yang main timpuk komeng IKLAN tanpa didahului komeng terkait postingan.  Ane masih toleransi ketika posting sebuah iklan tetapi didahului dengan komeng terhadap postingan terkait atau iklan tersebut tepat dengan tema postingan. Contohnya beberapa waktu lalu ane posting terkait Klinik Ruqyah Surabaya (postingan disini) namun ternyata ada pengunjung blog yang komeng sambil promosi keahlian ruqyahnya. Maka ane pun akan dengan senang hati untuk mengaprovnya meskipun ane nanti tidak bertanggungjawab dampak transaksi lanjutan.  Seperti DISCLAIMER selanjutnya, “KHS atau setai1heri tidak bertanggungjawab atas segala dampak (baik/buruk) transaksi atau adanya unsur jual beli lewat iklan-iklan yang ada di komeng blog ini kecuali iklan yang memang dari penulis blog sendiri”.

Sekali lagi  bagi pembaca yang berkunjung di blog gado-gado bin ecek-ecek ini, setia1heri aka KHS mengucapkan TERIMA KASIH yang sebesar-besarnya. Namun begitu MOHON MAAF bila komeng yang tidak sesuai dengan DISCLAIMER diatas akan kami anggap sebagai SPAM. Dan sampai tulisan ini diketik yang ketangkep ada 3066 spam :mrgreen:


Maturnuwun

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3611 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

12 Comments

  1. Oh viar palembang… Di mana – mana dia komen dagangannya. Memang mengganggu sekali brooo (bagi saya). Kalau bagi orang lain engga ya ngga tau lagi 🙂

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Satu iklan lagi kategori SPAM di blog ini. « www.setia1heri.wordpress.com
  2. Satu iklan lagi kategori SPAM di blog ini. | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..