Apas sih alasan nerobos lampu merah ?

ktm indonesia

Setelah dahulu kita belajar bersama bedanya lampu merah (lantas) di Indonesia dan Luar negeri (postingan disini), atau apa itu lampu merah (postingan disana ) maka tidak ada salahnya kita pengin tahu alasan yang suka menerobos lampu merah.  Berikut ane rangkum dari gilamotor kira-kira alasan yang melatarbelakangi  bagi troboser lamer ini.  kira-kira begini dan begitu alasannya :mrgreen:

  1. Terburu-buru gan…
  2.  Males berhenti bro….
  3. Kebelet pipis dan be’ol …
  4. Iseng aja…
  5. Remnya blong …
  6. Kesiangan alias takut telat mas…
  7. Ikut2 orang di depan ane
  8. Nantang balap Mang Lizi he..
  9. Buta warna.. !
  10. Biar d’bilang presiden, cz klo presiden lewat kan gag ad lmpu merah ny.. 😛
  11. Pengen jadi yg terdepan
  12. Bosan nunggu… Apa lg kl cuaca nya panas
  13. Lue tau ga ? Istrinya lagi lahiran dirumah sakit tau.
  14. Biar d blg hbt mgkn
  15. Gampang alasan nya ya ra eneng pak pol yng berjaga di posnya.
  16. Pingin cpt mati…
  17. Udah malem, trus kiri kanan sm depan belakang dah sepi kga bnyak pengendara lain, trus ujan geedeee banged, polisi dah pd pulang coz dingin mao pd naek sm bininya mas bro 😀
  18. Mngkin pas mati lampu min…
  19. Lampune di tunggu gk hijau2 soalny.. (bangjo error)… xixixi
  20. Dikejar malaikat maut’ / izrael bro…
  21. Mau madamin kompor gas yg 3kg lupa…
  22. Krn bosan hidup.
  23. Mungkin Karena hatinya sedang gundah, jiwa nya merintih karena galaw karena disuruh koprol dan bilang wow..
  24. Karena orang tsb merupakan anggota “TNI”, dan juga tanpa helm-spion dan kebut2an, hanya pake seragam kebanggaannya.
  25. Alasan-alasan berikut smga dpt mmperjelas:
    1. Klo lmpu kena merah bru 3 detik lbh baik terobos aja, karena itu lebih aman ketimbang ngrem ngedadak pas d lampu stopan.
    2. Nerobos pake motor lebih nyaman ktimbang pake mobil.
    3. Bgtu liat kiri kanan kosong d lampu stopan demi menghemat wktu lbih baik trobos aja.
    Inti ny, dgn menerobos lampu merah kita akan menghemat wktu & resiko terlambat masuk kerja/kuliah akan brkurang. Bgtu hhehehe
  26. Mrasa driny jagoan x.

Kalau kawan sendiri kira-kira alasan yang mana ? :mrgreen: .  Ane sendiri juga kadang masih suka menerobos kalau memang timer masih memungkinkan. Tapi kalau pas sadar suka senyum-senyum sendiri ya…kok hebat bener yah kayak suparman eh Superman padahal Superman aja gak gitu-gitu amat. Bukan bermaksud sok suci mari berusaha tertib di jalan yang penuh esmosi ini. Bukan begitu ? Indahnya kalau kita bisa tertib dan saling menghormati.


Sumber : fb gilmot (23/10)

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3704 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

13 Comments

  1. Udah betot gas ampe tembus 100, eh timer lampu ijo tinggal 3 detik. Daripada late brake, langsung trobos. (daripada disosor mobil or motor dari blakang). *Kalau perempatannya lebar jangan ! hehehe. Rawan mas 🙂

  2. “mari berusaha tertib di jalan yang penuh esmosi ini. Bukan begitu ? Indahnya kalau kita bisa tertib dan saling menghormati.”

    mari kita taati peraturan yang telah ada … 🙂 menjadi lebih disiplin bukanya lebih baguss ??? 🙂

    nice info bermanfaat banget nii … terimakasih ya ..

Monggo dikomeng gans..